Usai Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Justru Mengalami Keguguran

Reporter : Sofi
Senin, 2 Maret 2020 08:45
Usai Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Justru Mengalami Keguguran
Nagita Slavina keguguran karena pijat urut dan kecapekan?

Kabar kurang baik kali ini datang keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gigi, nama panggilan dari Nagita Slavina ini rupanya sempat mengandung anak keduanya. Tapi sayang sekali, kandungannya tidak bertahan lama dan Nagita harus mengikhlaskannya.

1 dari 3 halaman

Hal ini berdasarkan ungkapan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, dalam unggahan vlog dalam YouTube Channel mereka. Dalam video itu, Nagita mengaku bahwa dia memang sempat mengandung anak kedua tersebut.

" Jadi sebenarnya ya Alhamdulilah, itu kemarin sudah test pack. Udah positif. Ya mungkin karena kecapekan juga sih, cuman ya emang belum dikasih, belum rezekinya." Kata Nagita Slavina dalam vlog tersebut.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © Diadona

2 dari 3 halaman

Dilihat dari faktor penyebabnya, Raffi Ahmad menduga bahwa faktor yang membuat Nagita Slavina keguguran salah satunya adalah karena Nagita Slavina melakukan pijat urut.

" Pas kita baru nyampe Jakarta, nyampe Indonesia, sebenernya Gigi tuh udah hamil. Tapi dipijit, diurut, kita kan gak tau, aku juga teledor sih, aku lupa banget mau kasih tau. Jadi pas sampe sini kita langsung pijit pagi-pagi," ungkap Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © Diadona

Tapi menurut Nagita Slavina bukan hanya itu saja. Ini karena Gigi kecapekan setelah perjalanan jauh, dan padatnya kegiatan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

" Ya banyaklah mungkin faktornya, kalau kata dokternya sih yang pasti karena kecapekan." Kata Nagita Slavina.

" Abis itu juga kita kan langsung syuting, langsung kerja. Aku juga salah sih, kita gak istirahat dulu, langsung kerja." Timpal Raffi Ahmad.

Buat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, tetap semangat ya. Semoga diberi kesehatan selalu, dan cepat diberi momongan lagi.

Beri Komentar