Usai Dihujat Warganet, Kim Kardashian Pamerkan Isi Kulkasnya

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 9 Januari 2020 17:28
Usai Dihujat Warganet, Kim Kardashian Pamerkan Isi Kulkasnya
Viral kulkasnya tak ada makanan, Kim Kardashian pamer persediaan makanannya

Baru-baru ini Instagram dihebohkan dengan postingan story Kim Kadarshians. Pasalnya, selebritis terkenal ini berfoto di depan kulkasnya, yang hanya berisi air mineral serta susu tanpa ada makanan.

Beberapa warganet bertanya-tanya bagaimana Kim memberi makan ke-empat anaknya jika kulkasnya saja kosong dan tidak dipenuhi makanan. Hal ini menyebabkan media lokal Amerika memberitakan kebingungan warganet tersebut sampai-sampai Kim harus mengklarifikasi.

1 dari 1 halaman

Mini Kitchen Tour

© Diadona

Menjawab pertanyaan warganet, Kim mengadakan tur kecil untuk memperlihatkan bagian dapur serta persediaan makanannya. Mulai dari tempat khusus menyimpan makanan kering berisi persediaan pasta, beberapa makanan manis, mesin pembuat frozen yoghurt serta kulkas berisi air mineral dan susu.

© Diadona

Lanjut menuju ke lantai dua, melalui story Instagrammnya Kim juga memperlihatkan dapur yang sangat luas dan terdiri dari beberapa kulkas. Ternyata ada sebuah kulkas berisi persediaan makanan khusus yaitu sayuran dan beberapa makanan organik loh. Dan kabarnya kulkas tersebut berukuran 3x3 m, seukuran kamar kosan ya?

Warganet dibuat tercengang oleh persediaan makanan salah satu keluarga The Kadarshian's ini. Sebab, ternyata kim memiliki banyak kulkas yang diisi dengan makanan yang berbeda sesuai dengan jenisnya. Ada kulkas khusus daging, makanan organik, dan juga khusus air mineral dan susu.

Kalau kulkasmu isinya apa aja?

Beri Komentar