Usai Cerai, Dita Mey Chan Putuskan Comeback ke Dunia Entertainment

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 28 November 2022 11:38
Usai Cerai, Dita Mey Chan Putuskan Comeback ke Dunia Entertainment
Sempat vakum dan tinggal di Singapura, Mey Chan akhirnya kembali ke industri musik Tanah Air.

Masih ingat Mey Chan 'Duo Maia'? Perempuan dengan nama asli Dita Anggraeni ini sempat vakum dari dunia musik Tanah Air. Ia memilih untuk menetap di Singapura dengan sang suami.

Dulu, Dita Mey Chan mengaku tidak cocok dengan industri entertainment. Ada beberapa hal di panggung hiburan yang nggak sesuai dengan gayanya yang cenderung santai dalam keseharian.

"Dunia hiburan Tanah Air memang buat aku kayaknya kayak nggak match. Aku tuh ke mana-mana naik ojek dan santai banget," ujar Dita Mey Chan, seperti dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 4 halaman

Meski demikian, Dita Mey Chan mengaku jika masih ingin terus berkarya. Hal ini karena dirinya memang dibesarkan dan dikenal sebagai penyanyi.

" Kalau aku bernyanyi dan bermusik, mau nggak mau harus masuk televisi," sambung Mey Chan.

2 dari 4 halaman

Menikah dengan pria bule bernama Liam, Mey Chan yang dikabarkan akan bercerai ini mengaku jika dirinya sekarang bisa lebih berpikir secara dewasa.

Ia pun memutuskan untuk kembali bernyanyi, meski tanpa Maia Estianty dan Duo Maia. Kembalinya ke panggung musik Indonesia, ditandai dengan perubahan nama menjadi Dita Mey Chan.

3 dari 4 halaman

Rupanya hal ini merupakan saran dari Luna Maya, sang sahabat. Luna menyarankan agar nama Mey Chan tidak dilepaskan begitu saja.

" Sekarang nama panggungku Dita Mey Chan. Boleh (dipanggil) Dita, boleh juga tetap Mey Chan," pungkasnya.

Beri Komentar