Ungkap Kehidupan Aslinya, Taylor Swift Rilis Trailer Film Dokumenter Miss Americana

Reporter : Mila
Jumat, 24 Januari 2020 10:30
Ungkap Kehidupan Aslinya, Taylor Swift Rilis Trailer Film Dokumenter Miss Americana
Memberontak dan mematahkan stigma atas sosok seorang wanita ideal.

Taylor Swift resmi merilis trailer film dokumenter Miss Americana pada Kamis (23/1), yang akan menjadi pembuka Sundance Film Festival pada akhir Januari 2020. Trailer berdurasi dua menit dua detik ini diunggah di kanal Youtube pribadinya.

 

1 dari 4 halaman

Video trailer itu dibuka dengan cuplikan Taylor berbincang dengan ibunya, Andrea, saat dibelakang panggung di MTV VMA 2019 lalu. Kemudian trailer tersebut menunjukkan berbagai cuplikan langka dari seluruh perjalanan karier Taylor Swift dari panggung ke panggung.

2 dari 4 halaman

" Selama karier saya, para pejabat label hanya mengatakan 'seorang gadis manis tidak memaksakan pendapatnya kepada orang lain', 'gadis manis mesti tersenyum melambaikan tangan dan mengatakan terima kasih'," kata Taylor dalam video.

" Saya menjadi sosok sesuai keinginan orang lain," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Penyanyi 30 tahun ini mengaku bahwa dirinya berniat untuk memberontak dan menghancurkan stigma atas sosok seorang wanita ideal dan menolaknya. Hal ini berkaitan dengan citra dirinya yang selalu dicap sebagai 'America's Sweetheart' dan kemudian dihujani kritik atas berbagai tindakannya.

" Itu menyadarkan saya dari perasaan terus-menerus bahwa saya berjuang untuk mendapatkan rasa hormat dari orang lain," kata Taylor.

4 dari 4 halaman

Film dokumenter ini akan tayang secara serentak di Netflix pada 31 Januari mendatang seperti poster film melansir pada Instagram pribada Taylor.

      View this post on Instagram

Miss Americana ???? January 31 on @netflixfilm

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Beri Komentar