Ungkap Fakta, Ranty Maria Sempat Vakum 7 Tahun Gegara Malu Tak Naik Kelas

Reporter : Kurnia
Sabtu, 17 Juli 2021 16:25
Ungkap Fakta, Ranty Maria Sempat Vakum 7 Tahun Gegara Malu Tak Naik Kelas
Fakta mengejutkan datang dari pesinetron cantik Ranty Maria yang kembali mengisi jagad hiburan…

Sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh aktris cantik Ranty Maria. Tak diketahui oleh public tentang rahasia ini, pesinetron berparas ayu ini rupanya pernah mengalami kegagalan di bidang akademis.

Kekasih dari aktor tampan Rayn Wijaya itu mengungkapkan rahasianya saat masih di bangku sekolah.

1 dari 5 halaman

Nggak Naik Kelas

Ranty Maria © Diadona

Lantaran sibuk dengan aktivitas sebagai bintang sinetron tanah air, Ranty Maria harus menerima jika ia tidak bisa naik kelas.

Aktris cantik ini tidak naik kelas ketika dirinya tengah membintangi sinetron Heart Series yang banyak digandrungi pada masanya.

Dilansir dari laman Liputan6.com, fakta ini terungkap ketika dirinya menghadiri sebuah talkshow di kanal YouTube KOLEKTV sebagai bintang tamu.

2 dari 5 halaman

Vakum dari Industri Hiburan

Dalam acara tersebut, Ranty Maria tak menyangkal jika kesibukannya dengan sinetron Heart Series itu sempat membuat sekolahnya terbengkalai.

Akibatnya, pesinetron cilik itu memutuskan vakum sementara dari dunia hiburan dan memilih untuk fokus pada pendidikannya.

" Sempat vakum, (untuk fokus) sekolah. Karena kan aku syuting Heart Series tuh, aku enggak naik kelas. Karena kan kita syutingnya berhari-hari walaupun tayangannya weekly kan, terus jauh banget lagi (lokasi syutingnya)," kata Ranty Maria dalam video itu.

3 dari 5 halaman

Mendapatkan Nilai Terbaik

Sukses Bikin Netizen Baper di Putri untuk Pangeran, Ini Deretan Sinetron yang Diperankan Ranty Maria © Diadona

Memilih untuk fokus dan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara, akhirnya usaha Ranty Maria berhasil.

Ia mampu membuktikan jika prestasinya di bidang akademis berharil dengan meraih ranking 1. Nggak Cuma itu, bahkan Ranty Maria berhasil menjadi wakil sekolah untuk olimpiade loh.

4 dari 5 halaman

Malu

Sebelum menjadi juara kelas, Ranty Maria malu pada orang tua karena nggak bisa fokus dengan pendidikan setelah menjadi bintang sinetron.

" Akhirnya malu, terus bilang sama mama, 'Malu ah, mau sekolah dulu.' Mau nunjukin kalau aku tuh pintar. Akhirnya sekolah, rangking 1, masuk kelas olimpiade," ucapnya bangga.

5 dari 5 halaman

Comeback

Ranty Maria © Diadona

Tujuh tahun berlalu, akhirnya Ranty Maria kembali ke dunia hiburan Tanah Air dan meneruskan kariernya di jagad persintronan.

" Tapi akhirnya pas udah gede gitu, bosan nih sekolah. Nggak tahu mau jadi apa, aku nggak punya cita-cita yang spesifik gitu, kayak nggak tahu mau jadi dokter atau apa, jadi ya sudah deh syuting lagi aja," tutup Ranty Maria.

Beri Komentar