Unggah Foto Selfie Mirror, Badan Shandy Aulia yang Mirip ABG Ini Jadi Sorotan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 29 September 2021 10:27
Unggah Foto Selfie Mirror, Badan Shandy Aulia yang Mirip ABG Ini Jadi Sorotan
Kalian sudah postingan terbaru Shandy Aulia?

Shandy Aulia emang salah satu selebriti yang sering menjadi sorotan netizen. Sudah mempunyai seorang anak yang akrab dipanggil Baby Claire, dirinya tetap cantik dan langsing. Pola makannya teratur, begitu juga dengan olahraga yang dirinya lakukan.

 

1 dari 3 halaman

Miror Selfie

Baru-baru ini, dirinya kembali menunjukan tubuhnya yang langsing. Dirinya melakukan foto selfir di cermin dengan mengenakan outfit olahraga. Di sana, terlihat sekali Shandy Aulia badannya mirip ABG banget, langsing dan muda. Di kolom caption, memanglah pantas Shandy Aulia untuk menyuarakan tentang kebahagiaan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

 

"Jangan terlalu fokus pada hal yang bisa membuatmu kecewa. Tidak ada perjuangan yang di lakukan tanpa rasa sakit. Namun percaya rasa sakit itu hanya sesaat saja. Perasaan ini tak pernah mau pergi dari hati ini. Diam yang paling tenang adalah menghadapi kenyataan ini."

 

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat postingan tersebut, tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Shandy Aulia. Mereka pun iri dengan apa yang dimiliki oleh Shandy Aulia. Ya, badannya itu bagus banget, seperti ABG.

" Cantikk selaluuu," tulis @septiasaacha.

" Body goals banget," tulis @niesa_arrahman_.

" Kapan punya body kayak gini. Body impian," tulis @iiniitu.

 

Beri Komentar