Unggah Foto bareng Sang Anak, Indah Permatasari: Aku Tahu Ingin Jadi Ibu Seperti Apa

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 6 November 2022 18:06
Unggah Foto bareng Sang Anak, Indah Permatasari: Aku Tahu Ingin Jadi Ibu Seperti Apa
Indah Permatasari ungkap perasaannya soal hubungan ibu dan anak.

Sejak melahirkan buah cintanya dengan Arie Kriting, Indah Permatasari belum juga membagikan potret wajah sang buah hati. Namun, baru-baru ini Indah membagikan potret saat menggendong sang anak.

Indah tampak begitu menawan dan kalem meski wajahnya tanpa riasan. Aktris cantik ini bahkan terlihat memesona dengan aura keibuan.

1 dari 5 halaman

Meski netizen sudah penasaran dengan paras anak Indah dan Arie, namun kali ini banyak yang menyoroti caption yang disematkan Indah dalam foto tersebut. Indah tampak menuliskan soal hubungan ibu dan anak.

Bukan rahasia lagi, sampai saat ini Indah dan ibunya diketahui kurang akur. Sejak menikah bahkan sampai melahirkan, Indah bahkan tak dijenguk oleh sang ibu.

2 dari 5 halaman

Dalam unggahan tersebut, Indah menyebut jika posisi sebagai ibu dan anak sebenarnya punya perjuangan masing-masing.

" Menjadi seorang Ibu memang tidak mudah, namun menjadi Anak pun juga tidak mudah. Mereka punya struglenya masing masing, beradaptasi dengan semua hal," tulis Indah.

3 dari 5 halaman

Indah sendiri mengaku jika posisinya kini tak cuma sebagai anak dari orang tuanya, tapi juga sebagai ibu dari anak yang baru dilahirkannya.

" Tapi dari menjadi anak aku tau, ingin menjadi Ibu seperti apa," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Istri Arie Kriting ini berharap jika hubungannya dengan sang anak akan terus harmonis sampai di masa depan.

" Semoga kelak kita bisa berteman ya Nak sampai kapanpun, dan semoga aku bisa menjadi Ibu yang kamu inginkan ❤️" pungkasnya.

Beri Komentar