Ulasan Singkat 5 Film Barat di Tahun 2019

Reporter : Riza Umami
Senin, 23 Desember 2019 15:26
Ulasan Singkat 5 Film Barat di Tahun 2019
Ada berbagai film bagus di tahun 2019 ini. Berikut ini lima film Barat pilihan untuk kamu.

Film barat selalu menarik untuk ditonton karena selain menyajikan cerita yang masih segar, juga digarap dengan sangat berkualitas. Di tahun 2019 ini ada banyak film-film barat yang bagus dan keren. Berikut adalah ulasan singkat dari lima film barat terpilih di tahun 2019.

1 dari 5 halaman

Avengers: Endgame

Film ini adalah salah satu sekuel dari Avengers yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Rilis pada tanggal 24 April 2019 di Indonesia, ini adalah salah satu tontonan wajib di tahun 2019 ini bagi para pencinta film Marvel. Menceritakan lanjutan perjuangan dari para Avengers melawan musuh besarnya yaitu Thanos.

2 dari 5 halaman

Aladdin

Film ini adalah remake dari film Aladdin sebelumnya, tetapi ceritanya tetap sama. Film fantasi musikal ini mulai tayang pada 24 Mei 2019 di Amerika Serikat dan diikuti dengan negara-negara lainnya termasuk Indonesia. Dengan penggarapan yang lebih berkualitas dan pemain yang lebih segar, film ini berhasil mencuri perhatian orang-orang.

3 dari 5 halaman

Pokemon: Detective Pikachu

Salah satu film animasi yang difilmkan di tahun ini adalah pikachu. Namun, cerita pikachu kali ini dibuat sedikit berbeda di mana dia membantu seorang anak yang bernama Tim. Ayah Tim adalah pemilik dari Pikachu dan mereka pun menyelidiki kebenaran apa yang dikerjakan oleh ayahnya sampai harus mempertaruhkan nyawanya.

4 dari 5 halaman

Alita: Battle Angel

Film animasi ini bercerita tentang sebuah robot yang bernama Alita. Alita adalah seorang cyborg atau manusia robot yang sebenarnya dibuat untuk pertempuran. Alita memiliki tubuh yang didesain khusus sebagai robot tentara, tetapi dia dibuang dan dibiarkan berkarat di tumpukan sampah. Beruntung dia ditemukan oleh seseorang dan dihidupkan kembali.

5 dari 5 halaman

Joker

Joker 2019 adalah salah satu film kontroversi di tahun ini. Film ini mengisahkan tentang awal mula dia menjadi Joker dan hal-hal yang menyebabkannya. Joker mengalami hidup yang keras, bahkan dia dikhianati oleh rekan kerjanya. Film ini mengangkat kisah tentang psikologi seseorang. Hal inilah yang menyebabkan film ini tidak disarankan ditonton oleh orang yang mudah merasa down atau sedang berjuang melawan depresi karena bisa memberikan contoh yang tak baik bahwa orang yang tersakiti ini akan menjadi orang jahat seperti halnya Joker.

Itulah ulasan lima film Barat pilihan, manakah yang menjadi favorit kamu? Tulis di bawah, ya!

Beri Komentar