Ulang Tahun Tepat di Awal Puasa, Celine Evangelista Bagikan Pesan Ini

Reporter : Arifina
Minggu, 3 April 2022 15:06
Ulang Tahun Tepat di Awal Puasa, Celine Evangelista Bagikan Pesan Ini
Selamat ulang tahun ya :)

Aktris Celine Evangelista tengah berbahagia. Di momen awal puasa tahun 2022 ini dirinya tepat  merayakan ulang tahun yang ke-30.

Momen tersebut dirasakan Celine begitu spesial karena bersaaan dengan bulan suci Ramadhan. ia pun turut membagikan perayaan kejutan ulang tahunya di jam sahur pagi tadi (Minggu, 3/4/2022).

1 dari 5 halaman

" Haii..selamat sahur guys! Mau posting di jam sahur aahh hehe," tulis Celine di Instagram pribadinya @celine_evangelista.

Dalam postingannya tu, Celine membagikan sebuah pesan yang panjang. Ia mengucap syukur yang luar biasa karena bisa merayakan ulang tahun di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

" Tahun ini ulang tahun aku bertepatan awal puasa, senang banget bisa mengawali usia baru ini di hari baik, aku juga bersyukur Tuhan hadirkan orang-orang yang baik penuh cinta & kasih ada disekeliling aku," ungkap Celine.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista)

 

3 dari 5 halaman

Mantan istri Stefan William ini juga merasa bahagia karena dikelilingi orang-orang yang baik. Termasuk support dari para fans dan sahabat-sahabat ainnya yang ikut memberikan ucapan doa di hari ulang tahunnya tersebut.

" Keluarga, sahabat, semua teman online, fans yang luar biasa tulus dan selalu support aku, aku mungkin nggak sempurna, banyak kesalahanku juga, tapi kalian selalu membuat aku merasa sempurna meski dalam keadaan apapun. Support dan doa kalian luar biasa berarti buat aku," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

celine evangelista bertato © Diadona

Dalam kesempatan ini, Celine juga berterima kasih kepada smua pihak yang sudah membantu dan mau mengerti tentang dirinya. Perayaan ulang tahunnya kali ini juga sebagai perenungan diri tas sikap dan kekurangan diri selama satu tahun terakhir.

" Kali ini aku ingin bilang ke kalian semua, ini dari hatiku, terima kasih untuk semua yang telah kalian lakukan ke aku, dan semua harapan, untuk semua waktu ketika aku lupa mengatakan apa yang aku rasakan tentang kalian, maaf kalau aku suka moody kadang-kadang, tapi terima kasih untuk selalu mengerti aku," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Tak lupa celine juga menyapa teman-teman online-nya yang kurng mendapat perhatian dirinya selama ini.

" Teman online maaf aku jarang balas comment dan baca DM kalian hehe. Tapi kalian semua harus tau aku bersyukur dan bahagia luar biasa kalian semua hadir dalam hidup aku. Thank u verryyy berrryy muchoo, love u all," pungkasnya.

Beri Komentar