Ulang Tahun ke-31, Ini Harapan Ayu Ting Ting soal Jodoh: Yang Terbaik!

Reporter : Aditia
Selasa, 20 Juni 2023 21:17
Ulang Tahun ke-31, Ini Harapan Ayu Ting Ting soal Jodoh: Yang Terbaik!
Ayu ungkap inginkan pria yang terbaik yang dipilih Tuhan

Ayu Ting Ting genap berusia 31 tahun pada 20 Juni 2023 ini. Tak dirayakan begitu mewah, Ayu sampaikan doa dan harapannya di hari umurnya bertambah tersebut.

Ibunda Bilqis ini berharap dirinya mampu mencapai kesuksesan karir sebagai seorang artis. Tak hanya sukses, Ayu berdoa dirinya bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain.

"Panjang umur, sehat, rezeki lancar, kariernya makin sukses, makin disayang banyak orang, bermanfaat untuk banyak orang, bahagia dunia lahir batin," kata Ayu Ting Ting dikutip dari Youtube Trans TV Official.

1 dari 1 halaman

Mau Jodoh Terbaik

Harapan Ayu Ting Ting soal Jodoh © Diadona

Ayu Ting Ting juga berharap dan berdoa mengenai kriteria jodoh yang diinginkannya. Meski sebelumnya sudah mulai nyaman dengan statusnya sebagai jomblo dan single parent, ibu satu anak ini rupanya tak berhenti berdoa mendapat pasangan hidup terbaik.

 Ia berharap dapat diberi jodoh pria pilihan terbaik dari Tuhan.

" Jadi ibu yang lebih baik, dapat jodoh yang terbaik," ucapnya.

" Paling jodoh, tapi saya nggak gimana-gimana, karena sudah enak (sendiri). Kalaupun ada pasti Allah kasih yang terbaik," lanjutnya.

Ayu Ting Ting juga menghaturkan doa bagi orang-orang terdekatnya, serta teman masa kecilnya.


Sebelumnya, pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji sempat mengalami kegagalan. Ayu berharap kali ini ia akan menemukan tambatan hati yang bisa menemaninya hingga akhir hayat.

Terlebih, kini Bilqis dirasa cukup posesif dengan dirinya, tentunya ini akan membuatnya lebih selektif memilih calon suami.

 

Beri Komentar