Udah Tinggal Sendiri, Rizky Febian Sempet Disidang Sama Keluarga Besar!

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 20 Oktober 2020 16:19
Udah Tinggal Sendiri, Rizky Febian Sempet Disidang Sama Keluarga Besar!
Masalah apa tuh?

Berkarir di dunia hiburan sangat identik dengan banyaknya waktu yang terkuras. Beberapa artis sampai harus merelakan waktu mereka bersama keluarga untuk bekerja.

Hal yang sama rupanya juga dialami oleh penyanyi Rizky Febian. Putra dari komedian Sule itu kini memang sedang sibuk melakukan kegiatannya sebagai seorang musisi.

Terlebih kini Rizky Febian telah tinggal terpisah dari ayah dan adik-adiknya, membuat waktu luangnya bersama keluarga semakin tersita. Keluarga nggak protes tuh?

1 dari 3 halaman

Diprotes Anggota Keluarga

Rupanya, hilangnya waktu berkumpul dengan famili itu membuat Rizky Febian menerima layangan protes dari keluarga besarnya.

" Gue saat ini lagi dimarah-marahin sama saudara-saudara soalnya jarang balik. Gatau kenapa mager banget," tutur Rizky Febian dalam wawancara di program 'Live at Kuyroom.

Bukan hanya urusan pekerjaan yang menyita waktu Rizky Febian. Iky mengaku bahwa dirinya adalah seseorang yang sangat suka diam di rumah, terlebih jika sudah memiliki kegiatan yang asyik dikerjakan.

" (Apalagi) Kalau udah di kamar dengerin lagu, bikin lagu, nonton film," ujar Rizky Febian.

2 dari 3 halaman

Diterima Positif

Keluarga Rizky Febian © Diadona

Teguran yang dialamatkan pada Rizky Febian tak membuat dirinya merasa terganggu. Sebaliknya, Iky menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang positif.

" Ada baiknya juga mereka mengingatkan kembali gitu, Iky ditegur supaya nggak lupa waktu," ujar Rizky Febian.

Untuk mengantisipasi agar kejadian serupa tak terulang lagi, Rizky Febian dan keluarganya telah membuat sebuah perjanjian.

" Akhirnya kita menentukan setiap satu minggu (harus) ada ketemu," beber Rizky Febian.

3 dari 3 halaman

Rizky Febian kini memang tinggal di kediaman miliknya sendiri di sebuah townhouse kawasan Jakarta. Ia menuturkan bahwa pilihan untuk tinggal sendiri diambil karena rumah sang ayah, Sule, di kawasan Tambun, Bekasi terlalu jauh dari tempat ia biasa beraktivitas.

Semoga setelah disidang Rizky Febian jadi lebih sering ketemu keluarganya ya. Hahahaha.

Beri Komentar