Udah Mantap, Dul Jaelani Bakal Terjun ke Dunia Politik di Usia 28 Tahun

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 24 November 2022 13:57
Udah Mantap, Dul Jaelani Bakal Terjun ke Dunia Politik di Usia 28 Tahun
Dul Jaelani mohon doa agar dilancarkan

Dul Jaelani sempat dikabarkan akan terjun ke dunia politik beberapa waktu lalu. Rupanya, hal ini bukan sekadar rumor.

Baru-baru ini, Dul secara blak-blakan mengungkap rencananya untuk masuk ke dunia politik. Dul bahkan sudah menentukan kapan ia akan terlibat secara penuh.

"Mohon doanya, (usia) 28 lah," ujar Dul, seperti dilansir dari Suara.com.

1 dari 4 halaman

Dalam kesempatan yang sama, Dul juga menjelaskan alasan dirinya ingin masuk ke dunia politik. Rupanya, hal ini masih berkaitan dengan kariernya sebagai musisi.

" Kayaknya seniman nggak boleh apatis. Kalau seniman cuek sama politik ya jangan marah kalau politik nantinya cuek sama seniman. Lebih aktif aja," jelas cowok berusia 22 tahun ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Dul untuk masuk ke dunia politik ternyata sudah diketahui orang tuanya. Tak hanya mendapat restu, Dul bahkan sudah mendapat dukungan penuh dari Ahmad Dhani.

" Selama yang saya pilih jelas, nggak plin plan, ya tetap didukung. Terpenting buat mereka orientasinya jelas," ujar Dul yang juga menjadikan Ahmad Dhani sebagai role modelnya.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Dul Jaelani dikabarkan terjun ke dunia politik hingga muncul isu sebagai calon Bupati Bekasi. Kepada Maia Estianty, sang ibunda, Dul mengaku jika hal itu hanya konten untuk sebuah program TV.

" Ada kerjaan program Uang Kaget di MNC TV. Sebenarnya kemarin Bunda (Maia Estianty), dan ternyata Alhamdulillah responsnya lumayan. Akhirnya diundang lagi," pungkasnya.

Beri Komentar