Uang Rp9,8 Miliar Jessica Iskandar Ludes Ketipu Investasi Bodong Berkedok Sewa Mobil Mewah

Reporter : Kurnia
Sabtu, 16 Juli 2022 11:32
Uang Rp9,8 Miliar Jessica Iskandar Ludes Ketipu Investasi Bodong Berkedok Sewa Mobil Mewah
Jessica Iskandar mengalami kerugian yang tak sedikit

Jessica Iskandar kembali membuat heboh warganet setelah pengakuannya yang disebut tertipu ivestasi bodong berkedok sewa mobil dari rekan bisnisnya.

Mengaku sebagai komisaris Trip ID, Christoper Stefanus Budianto alias Stefan, versi lain menyebutnya Steven dibilang menjadi dalang dibalik kasus penipuan yang merugikan Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag.

1 dari 5 halaman

Seperti membuat jantung seketika copot, istri Vincent Verhaag itu mendapatkan kabar dari asistennya perihal indikasi kasus penipuan yang menjerat dirinya.

 “ Asisten rumah tangga saya di Bali mengabarkan bahwa mobil Hammer yang saya beli dari gadai atau yang digadaikan oleh Steven, diambil oleh orang yang mengaku pemilik mobil tersebut,” kata Jessica Iskandar yang dikutip dari Liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Potret Jessica Iskandar Pakai Baju Renang © Diadona

Masalah terus mengguncang, kali ini sudah beda cerita lagi. Sekarang soal mobil mewah Marcedes Benz S-Class yang dimiki Jessica Iskandar untuk disewakan ke pejabat atau aparat negara.

Marcedes Benz yang sempat ditanyakan oleh dealer mobil tempat saya membeli mobil tersebut ternyata benar-benar telah dijual oleh Steven,” kata artis dua anak itu.

Setelah mendapatkan kabar tak begitu sedap, Jessica Iskandar langsung menemui Merry, salah satu kenalan di industri showbiz yang juga mengenal Steven.

3 dari 5 halaman

Potret Jessica Iskandar Pasca Melahirkan © Diadona

“ Merry bilang kalau ada indikasi penipuan sebab Steven sudah kabur ke Singapura,” ungkap Jessica. Iskandar. Kabar Steven telah hempas ke Singapura kemudian dikonfirmasi Vincent Veerhag.

“ Dan ketika suami saya, Vincent, berhasil mengontak Steven, Steven mengaku perbuatannya menipu saya itu real,” ungkap Jessica Iskandar seraya menyebut proses pemanggilan dan pemeriksaan saksi-saksi sudah dilakukan.

4 dari 5 halaman

“ Saya yakin Indonesia negara hukum, maka saya berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku agar bisa segera bertanggung jawab, dan tidak ada korban lain di kemudian hari,” pungkasnya.

Sang pengacara, Fikri Gani menjelaskan jika kasus Jessica Iskandar ini telah dilaporkan ke polisi dengan nomor STTLP/B/2947/VI/2022/SPKP/Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.

Tak main-main, kerugian yang dialami oleh Jessica Iskandar mencapai Rp9,853 miliar loh.

Beri Komentar