Tuai Hujatan Netizen, Baju Lebaran Cinta Laura Dinilai Terlalu Terbuka

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Minggu, 23 April 2023 11:11
Tuai Hujatan Netizen, Baju Lebaran Cinta Laura Dinilai Terlalu Terbuka
Cinta Laura disebut salah kostum

Baju Lebaran Cinta Laura dikritik terlalu terbuka oleh netizen. Seperti lebaran pada tahun-tahun sebelumnya, Cinta Laura mengunggah momen lebarannya dengan Ayah dan Ibunya. 

"Same pose, different year. Selamat Idul Fitri From the Kiehl & Hyatt/Andaz family! 🙏 Mohon Maaf Lahir dan Batin! ✨" tulis Cinta Laura di instagramnya.

1 dari 2 halaman

Outfit Cinta Laura Dinilai Terbuka

Baju Lebaran Cinta Laura Dinilai Terlalu Terbuka © Diadona

Cinta Laura terlihat mengenakan kemben ketat berwarna kuning dan outer berwarna biru cerah yang memeprlihatkan perut dan bagian dadanya. Penampialnnya terlihat sederhana dengan mengikat rambut panjangnya. Cinta juga menambahkan perhiasan kalung yang mempermanis penampilannya. 

Namun outfit lebaran Cinta kali ini dinilai terlalu terbuka oleh netizen, sebab beberapa bagian tubuh Cinta terlihat terekspose. 

2 dari 2 halaman

Cinta Disebut Salah Kostum

Baju Lebaran Cinta Laura Dinilai Terlalu Terbuka © Diadona

Melihat penampilan Cinta di Lebaran 2022 ini, akhirnya banyak netizen yang meninggalkan komentar pedas. Banyak yang menyebutkan outfit Cinta kali ini lebih cocok digunakan untuk ke pantai dari pada untuk Lebaran. 

" Zaman sekarang baju hari raya nggak perlu yang tertutup kan Cinta? Yang penting ucapannya baik. Selamat hari raya mohon maaf lahir dan batin Cinta dan keluarga," sindir salah seorang netizen.

" Yang pintar ternyata bisa juga ya salah kostum,"  tulis netizen lainnya. 

Kalau menurut Diazens gimana nih?

Beri Komentar