Trending Twitter, Arawinda Kirana Bintang Film Yuni Dikabarkan Jadi Pelakor

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 6 Juli 2022 11:15
Trending Twitter, Arawinda Kirana Bintang Film Yuni Dikabarkan Jadi Pelakor
Istri sang pria terus menyindir di Twitter.

Nama Arawinda Kirana kini sedang ramai diperbincangkan netizen. Mulai dari di platform Twitter, Instagram hingga TikTok, nama Arawinda dikaitkan dengan kasus perselingkuhan dengan pria beristri.

Hal ini bermula unggahan akun @wanita.cl di instagram. Akun tersebut mengungkap DM dari seseorang yang bercerita jika sang ipar (pria) terlibat skandal perselingkuhan dengan seorang artis wanita.

1 dari 4 halaman

Perselingkuhan ini membuat si istri asli kembali ke rumah orang tuanyanya. Bahkan sang artis yang jadi selingkuhan, kabarnya sempat berhubungan seksual di rumah pasutri tersebut.

Pengirim DM tersebut tidak menyebut inisial nama sang artis, tapi ia memberi kode jika perempuan tersebut merupakan artis pendatang baru. Unggahan ini langsung ramai diperbincangkan di Twitter, hingga akhirnya dugaan merujuk pada nama Arawinda.

2 dari 4 halaman

Tak lama berselang, sosok istri yang suaminya selingkuh dengan artis ini, mulai memberi kode. Perempuan dengan nama akun instagram @aamandazahra ini mengunggah instastory cuplikan film Yuni yang diperankan Arawinda.

Ia mengunggah cuplikan film yang kebetulan memunculkan dialog " Lagian siapa sih yang mau dimadu?" dalam instastory. Tak cukup sampai di situ, ia juga menuliskan caption 'GWS' tepat di tubuh Arawinda.

3 dari 4 halaman

Kasus perselingkuhan yang sedang ramai diperbincangkan ini juga menuai sorotan. Pasalnya, akun-akun gosip seperti Lambe Turah dan PISB (playitsafebaby) yang biasa membahas skandal artis, justru tidak menyinggung hal ini.

" Anehnya, baik itu lamtur maupun PISB, semuanya ga ada yang nge-UP soal kasusnya si Arawinda ini. Padahal ga mungkin banget loh kalo ga tau. Ni bocah backingannya kuat banget kali ya? Sampe harus ngebayar akun gosip," tulis seorang netizen.

 

Beri Komentar