Trauma dengan Pernikahan Pertama, Rizki DA: Perbanyak Teman Wanita Sih

Reporter : Kurnia
Selasa, 26 April 2022 13:57
Trauma dengan Pernikahan Pertama, Rizki DA: Perbanyak Teman Wanita Sih
Sampai disodirin banyak perempuan, mama Rizki DA ingin anaknya cepat menikah lagi

Rizki DA mengaku trauma setelah gagal membina rumah tangga dengan Nadya Mustika, ibunda dari buah hatinya. Tidak bisa begitu saja menggandeng wanita lagi, Rizki Da hingga detik ini masih belum bisa membuka hati untuk perempuan.

Meski begitu, ayah satu anak itu mengaku perlahan sudah bisa mengatasi rasa traumatiknya.

1 dari 5 halaman

" Sudah mulai menipis hilang. (Karena) Alhamdulillah dikelilingi orang-orang yang baik, yang selalu mengingatkan untuk tidak meninggalkan ibadah, dan harus menjadi pria yang kuat," kata Rizki DA.

Sebagai pria normal, Rizki DA pun tak menampik jika dirinya masih memiliki hasrat untuk kembali membina rumah tangga. Tak terburu-buru untuk membina rumah tangga kembali, Rizki mengaku ingin lebih dahulu memperbanyak teman wanita, ketimbang harus menjalani hubungan serius.

2 dari 5 halaman

Rizki DA dengan rambut gondrong © Diadona

" (Kalau) membuka hati sih, belum. Cuma memang lagi sengaja banyakin teman dekat. Karena kalau teman kan terbuka, semua karakternya keluar, nggak ditahan. Nanti kalau ada yang jodoh, kan nggak tahu," katanya seperti dikutip dari laman KapanLagi.com pada Selasa, (26/4/2022).

Bakal lebih selektif saat mencari pendamping hidup, Rizki DA mengaku tidak ingin mengulangi rasa sakit yang sama dan kecewa saat gagal membina rumah tangga kelak.

3 dari 5 halaman

" Pasti, dan Iki juga harus banyak membenahi diri. Mungkin kemarin Iki banyak yang salah," ungkap mantan kekasih Lesti Kejora itu.

Menurut pengakuan saudara Ridho DA itu, ia sebenarnya tidak terlalu muluk-muluk dan mencari perempuan yang yang macam-macam. Baginya yang terpenting calon istrinya kelak sesuai dengan kehendak hatinya dan merupakan seorang muslimah yang taat.

" Yang klik aja sesuai hati. Kalau paras mah relatif. Berhijab, pasti. Tapi kalaupun tidak, diarahkan pelan-pelan. Yang penting dia baik di mata Allah," katanya.

4 dari 5 halaman

Sampai detik ini, Rizki mengaku belum menemukan sosok wanita yang diidamkannya meskipun sang ibu sudah berharap dirinya cepat kembali membina rumah tangga hingga sempat menjodoh-jodohkan.

" Belum, masih dalam pencarian. Cuma mama suruhnya cepat. Iki sampai disodorin (wanita) ini itu. Aku bilang, kalau hati nggak kena, gimana gitu," tutup Rizki DA.

So, Diazens ada yang mau daftar jadi pendamping duda keren satu anak ini nggak?

 

Beri Komentar