Tragis, Setelah Diwik-Wik dan Didorong ke Jurang, Siswi SMA Ini Masih Saja Diperkosa!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 10 Maret 2020 11:00
Tragis, Setelah Diwik-Wik dan Didorong ke Jurang, Siswi SMA Ini Masih Saja Diperkosa!
Seorang gadis di Kupang diperkosa dan di dorong ke jurang dan diperkosa lagi dengan keadaan patah tulang,

Tidak tau kapan akan berakhir, Pelecehan hingga pemerkosaan sudah sangat marak terjadi di bumi pertiwi ini, dengan bertambahnya tahun, angka pemerkosaan semakin meningkat di berbagai daerah. Yap, siapapun orang yang normal pasti tidak membenarkan perilaku jahat ini, salah satunya yaitu yang ada di Kupang, Nusa Tenggara.

Seorang gadis berinisial VNL, 18, di kabarkan telah diperkosa seorang tukang ojek tak dikenal ketika ia sedang berangkat ke sekolah, pelaku bahkan tidak memiliki plat nomor polisi.

1 dari 3 halaman

Pemerkosaan 1 © Diadona

Menurut Merdeka, gadis ini awalnya ingin berangkat sekolah dan membayarkan uang SPP untuk mengikuti ujian. Ketika ia sedang menunggu angkutan, ia tiba-tiba di tawari oleh seorang pemuda untuk naik ojeknya secara gratis. Dengan iming-iming itu, korban akhirnya mengiyakan permintaan pemuda ini.

Saat di jalan, pelaku membelokkan korban ke sebuah kuburan dan mengaku akan mengantarkannya ke sekolah setelah ia membersihkan kuburan neneknya. Namun, alih-alih membersihkan kuburan nenek, pemuda ini malah menyeret gadis ini ke tempat sepi dan memperkosanya.

 

2 dari 3 halaman

Pemerkosaan 1 © Diadona

Dengan sekuat tenanga melawan, tapi tidak membuahkan hasil. Setelah diperkosa dan dicekik, korban di dorong ke jurang hingga korban mengalami patah tulang di tangan kiri. Namun, tidak sampai di situ saja, walaupun kesakitan ia tetap memperkosa korban hingga puas dan mengajaknya pulang

Awalnya korban menolak ajakan pulangnya, namun dengan tertatih ia terpaksa mengiyakan ajakan tersebut.

" Awalnya korban tidak mau pulang bersama pelaku. Namun di lokasi itu jauh dari pemukiman warga, akhirnya korban mengikuti pelaku,"

3 dari 3 halaman

Pemerkosaan 1 © Diadona

Saat tiba di pemukiman warga, korban nekat melompat dari motor dan meminta pertolongan warga sekitar. Korban kemudian mengadukan kejadian itu ke pamannya dan langsung mendatangi Polsek Kupang Tengah membuat laporan polisi.

Pemerkosaan seperti ini sangat meresahkan, Gimana menurut kalian? semoga tidak ada kasus serupa ya, stay safe!

Baca kasus serupa tentang pelecehan terhadap perempuan klik disini Predator Seksual di Kota Malang, Hati - Hati Bisa Jadi Mereka Berkeliaran di Sekitarmu Sis!

Beri Komentar