Tragis, Seorang Pria Paruh Baya Dibuang Adiknya Terlantar di Pinggir Jalan

Reporter : Prisma Difta
Senin, 28 September 2020 17:15
Tragis, Seorang Pria Paruh Baya Dibuang Adiknya Terlantar di Pinggir Jalan
Waduh!

Seraong kakek tampak lusuh dan duduk di pinggir jalan seorang diri, pria tersebut didekati oleh seorang wanita yang ternyata adalah pemilik akun facebook PNY-Fans Pratiwi Noviyanthi.

DIiketahui bahwa kakek tersebut sebelumnya tinggal bersama adik sepupunya di Semarang, Jawa Tengah. Sang adik sepupu mengajaknya naik mobil lalu melemparnya di pinggir jalan tanpa busana sehelai pun di badannya, kemudian ditinggalkan begitu saja. Ia pun mengalami luka di tangan dan kakinya.

"Dibuang sama adikku, adik sepupu," katanya saat ditanya oleh Youtuber Pratiwi Noviyanthi.

1 dari 2 halaman

Menurut pengakuannya, ia baru satu hari tinggal di pinggir jalan tersebut. Saat menceritakan kondisinya, ia nampak bergetar bibirnya dan menangis. Selama ini ia tinggal di rumah kosong di Semarang sebatang kara, sementara anak istrinya berada di Lampung.

Ia mengaku tidak bisa pulang ke kampung halamannya karena tidak memiliki uang untuk ongkos naik kapal ke Lampung. Hingga akhirnya, Youtuber Pratiwi Noviyanthi berniat mengajak bapak tersebut pulang ke kampung halamannya sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Kakek Terlantar © Diadona

" Bapak mau pulang ke Lampung ngga? Nanti kita antar bapak ke Lampung bareng teman-teman saya," katanya.

Mendengar ia akan dibawa ke Lampung, bapak yang sudah nampak beruban itu tak kuasa menahan tangis. Ia menangis sambil menutup wajahnya. Bapak tersebut tidak bisa jalan sehingga diangkat oleh empat orang dan dinaikan ke sebuah mobil dan dibawa ke rumahnya. 

Beri Komentar