Titi DJ Jalani Operasi Anti Penuaan di Korea Selatan, Wajah Barunya Ramai Dikomentari Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 1 Februari 2023 10:45
Titi DJ Jalani Operasi Anti Penuaan di Korea Selatan, Wajah Barunya Ramai Dikomentari Netizen
Kira-kira apa ya alasan Titi DJ jalani operasi?

Ada yang berbeda dari penampilan Titi DJ. Penyanyi kenamaan Tanah Air ini tampak semakin cantik dan awet muda dalam penampilan terbarunya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Titi mengaku jika ia melakukan operasi anti penuaan. Setelah tiga minggu menjalani prosedur tersebut, Titi akhirnya menjelaskan alasannya melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

1 dari 6 halaman

Alasan Titi DJ melakukan anti aging surgery

Secara blak-blakan, Titi mengaku jika prosedur operasi plastik yang dilakukannya adalah untuk kesenangan dan kepuasan diri sendiri.

" Aku to the point aja ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan leherku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," ujarnya dalam unggahan di Instagram.

2 dari 6 halaman

Ibunda Stephanie Poetri ini mengaku jika ingin melakukan operasi ini sejak enam tahun silam, tepatnya saat ia berusia 50 tahun.

" Sebenarnya aku sudah sangat ingin melakukannya pada umur 50 tahun, saat keriput2 udh semakin banyak bermunculan di dahi, diantara alis, di area mata, di smiling line, dan dileher. Dan juga kantong mata," jelas Titi DJ.

3 dari 6 halaman

Mengaku tetap keriput meski sudah banyak lakukan perawatan

Perempuan yang juga dijuluki sebagai Diva ini sempat menjelaskan kondisi wajahnya saat tidak mengenakan make up. Meski sudah melakukan berbagai perawatan, Titi mengaku kulitnya masih mengalami keriput.

" Pada saat aku tidak dandan, semua itu membuat muka aku menjadi terlihat lelah dan tampak murung. Beruntung pekerjaanku “ mengharuskan” aku utk tampil dengan makeup, yg selalu berhasil menutupi keriput2 tsb. Tapi aku kan tidak bekerja setiap hari. Nah disaat tidak bekerja aku ingin mukaku bebas dari makeup. Hanya skincare saja. Dan saat2 aku bare face itulah kembali terpajang keriput2 di muka aku tsb," lanjut wanita berusia 56 tahun ini.

" Karena walaupun aku sudah melakukan perawatan muka, tetap saja keriput itu muncul. Dari situlah aku memutuskan utk melakukan anti aging surgery tsb," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Tegaskan bahwa wajah barunya nanti tidak berbeda jauh dari sebelum-sebelumnya

Titi menegaskan jika prosedur operasi plastik ini tidah mengubah wajahnya. Saat ini, wajah barunya memang tampak berbeda karena masih menyisakan bengkak-bengkak.

" Operasi tsb tidak merubah muka. Muka aku tetap muka Titi DJ, tidak menjadi muka orang lain. It’s still my face, but younger version of me. Walaupun sekarang (3minggu) mukaku masih sedikit bengkak, belum sepenuhnya kempes. But I’m so happy with the result!" pungkasnya.

5 dari 6 halaman

Komentar netizen

Sejumlah rekan artis dan netizen tampak mengomentari wajah baru Titi DJ usai operasi plastik anti penuaan. Banyak yang kagum sekaligus pangling melihat hasilnya.

" Kayak kakaknya Salma Salwa 😍😍 @ti2dj," ujar Shanty.

" 😍😍😍cantiik bgtt," puji Rossa.

" Aduh aku harus panggil apa ini sekarang 👏😂" ujar J-Flow.

" Siapa si ini?? Kaya kenal," komentar Ivan Gunawan.

" Bagusss mbaa. So happy for you 😍" puji seorang coach yoga para artis.

Beri Komentar