Titan At Tariq Anak Sambung Angelica Simperler Kabur dari Rumah, karena Dilarang Pacaran?

Reporter : Arifina
Senin, 8 Agustus 2022 09:12
Titan At Tariq Anak Sambung Angelica Simperler Kabur dari Rumah, karena Dilarang Pacaran?
Angelica Simperler dan suaminya dilanda khawatir menunggu kabar sang putra.

Kabar kurang mengenakan dari pasangan selebriti Angelica Simperler dan suami, Rico Hidros. Putra mereka Ahmad Titan At Tariq dikabarkan kabur dari rumah.

Sudah beberapa minggu terakhir, Angelica dan suami kesusahan menghubungi sang putra. Keduanya bahkan dibuat terkejut setelah mengetahui unggahan dari Titan yang tengah berada di luar kota.

Titan merupakan anak sambung Angelica Simperler. Keduanya selama ini terbilang dekat, bhkan bak kakak adik.

1 dari 5 halaman

Hilangnya Titan cukup mengejutkan keluarga. Pasalnya, selama ini Titan dianggap sebagai anak yang baik dan selalu menuruti perkataan orangtuanya.

Terlebih, jika akan bepergian ke laur kota, menurut Angelica sang putra selalu meminta izin. Namun, mendadak terjadi perubahan sikap terhadap Titan dalam beberapa waktu terakhir.

2 dari 5 halaman

Benarkah Ahmad Titan At Tariq kabur sama pacarnya?

Sang suami, Rico Hidros angkat bicara terkit kabar hilangnya sang putra. Sikap sang anak berubah sejak beberapa minggu terakhir.

Rico juga mengaku heran dengan Titan yang tiba-tiba ada di luar kota tanpa meminta izin kepada kedua orang tuanya.

Menurutnya, mereka telah benar-benar kehilangan kontak dengan sang putra dalam dua minggu terakhir. Bahkan chat mereka diabaikan begitu saja.

3 dari 5 halaman

Ahmad Titan At Tariq dikabarkan kabur dari rumah © Diadona

Kabar terakhir sang putra diketahui tengah menjalani kegiatan syuting dengan lawan main yang Rico tidak kenal. Hal ini memunculkn kecurigaan, apakah lawan mainnya yang membuat sikap putranya berubah drastis.

" Terakhir syuting sama lawan mainnya tuh. Enggak kenal (sama ceweknya) mau cari tahu juga apakah gara-gara dia sampai si good boy ini enggak jadi good boy," ungkap Rico dilansir dari YouTube Best Kiss Indosiar.

Rico khawatir kalau putranya mendapat pengaruh buruk dari perempuan. Sebab, ia memang belum mengizinkan putranya tersebt menjalin hubungan asmara mengingat usianya yang dinilai masih terlampau muda.

4 dari 5 halaman

Sementara Angelica Simperler mengaku tak ada konflik dengan putra sambungnya yang kini tinggal di indikos itu.

" Sebenarnya enggak ada konflik sih ya, cuman selama ini dia cerita, kemana-mana juga bilang," ucap Angelica.

Angelica Simperler mengaku sedih dengan perubahan sikap Titan. Terlebih, Titan tak menyempatkan hadir ke acara ulang tahunnya yang ke-36 pada 9 Juli lalu.

Padahal selama ini, hubungannya diakui baik-baik saja dan selalu memberi kabar. " Belakangan ini saja (berubahnya) maksudnya sampai ulang tahun aku saja dia enggak bisa sempatin datang," ungkap Angelica.

5 dari 5 halaman

Ahmad Titan At Tariq dikabarkan kabur dari rumah © Diadona

Yang lebih mengejutkan keduanya, Titan mengunggah momen bernuansa pernikahan di media sosialnya. kini, Rico dan Angelica berusaha mendesak putranya untuk pulang dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Putra sambung Angelica Simperler ini sejatinya tengah disibukkan dengan kegiatan syuting. Titan baru saja meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

Titan memutuskan untuk tinggal terpisah dengan kedua orang tuanya demi mengembangkan kariernya. Meski diizinkan, baik Angelica dan Rico tak menuntut apapun. Hanya saja, mereka berpesan agar Titan tak pacaran dulu mengingat usianya yang masih sangat muda.

Beri Komentar