Tingkah Jenazah Jadi-Jadian Ini Serem Tapi Bikin Ketawa

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 6 Februari 2020 14:05
Tingkah Jenazah Jadi-Jadian Ini Serem Tapi Bikin Ketawa
Jenazah jadi-jadian ini tiba-tiba bangun?

Kalau disuruh mengingat masa-masa masih sekolah, pasti yang paling kalian ingat kalau nggak moment paling sedih ya moment paling lucu. Haha, memang nggak ada duanya ya masa-masa indah di sekolah tuh!

Baru-baru ini, di twitter sedang ramai video praktik solat jenazah yang goes wrong, kok bisa? Jelas saja, akun @cacamericaaaa ini mengunggah video praktik solat jenazah, disitu temennya mungkin sedang mempraktekkan menjadi jenazahnya, lengkap dibalut dengan kain kafan dan juga ujung-ujungnya di tali, udah mirip banget sama pocong sih.

Disitu siswa lain termasuk guru mulai mendoakan jenazah jadi-jadian itu, 

 



1 dari 2 halaman

Tapi, bukannya pura-pura mati, ia malah bangun ketika didoakan. Sontak kejadian itu membuat gelak tawa teman-teman seluruh kelas, guru agama pun ikut tertawa melihat tingkahnya sembari menyuruhnya tidur lagi..

 

2 dari 2 halaman

Post twitter yang memiliki lebih dari 36ribu likes dan 22ribu retweet itu kemudian dibanjiri balasan yang tak kalah lucu tapi juga serem.. 

Banyak yang ikut memposting praktik sholat jenazah di masing-masing sekolahnya, hal tersebut membuat postingan tersebut ramai dengan tawa dan jandaan. Haha Dark Joke banget!

 

Lucu tapi juga serem juga sih haha, gimana pendapat kalian?

Beri Komentar