Tinggalkan Adhitya Alkatiri, Adinda Azani Resmi Bertunangan dengan Kekasih Baru

Reporter : Kurnia
Sabtu, 23 April 2022 14:18
Tinggalkan Adhitya Alkatiri, Adinda Azani Resmi Bertunangan dengan Kekasih Baru
kabar bahagia tapi cukup menghebohkan, ya

Kabar bahagia cukup menghebohkan datang dari selebriti tanah air sekaligus bintang FTV lawas, Adinda Azani.

Melalui unggahan terbarunya di wall Instagram, Adinda Azani mengumumkan kabar pertunangannya dengan seorang pria bernama Armand Zachary.

1 dari 4 halaman

Setelah putus dari Adhitya Alkatiri, Adinda Azani rupanya tidak membutuhkan waktu lama untuk memantapkan hati pada orang lain.

Bagikan kabar bahagia, Adinda Azani mengunggah foto cincin pertunangan dengan Armand Zachary yang bertepatan pada ulang tahun sang artis ke 28 tahun.

" Bismillah, ini adalah ulang tahun terbaik," kata Adinda Azani pada Jumat, (22/4).

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adinda R A Azani (@dindazani)

 

Tak hanya di feed, Adinda Azani juga memperlihatkan momen pertunangan dengan Armand Zachary yang digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat. Suasana haru bercampur kebahagiaan hadir di momen tersebut.

"Tim mewek," kata Masayu Clara yang juga hadir di acara pertunangan Adinda Azani.

Sementara sahabatnya tak kuasa menahan tangis, Adinda Azani yang anggun dengan kebaya pun tak bisa melepaskan senyuman dihadapan tunangannya.

3 dari 4 halaman

Adinda Azani © Diadona

" Saya sangat bersyukur kepada Allah, selalu memberikan kita semua kesehatan. Hingga saat ini bisa hadir," kata Armand Zachary di unggahan Masayu Clara yang dikutip dari laman suara.com pada Sabtu, (23/4/2022).

Miliki perjalanan cinta dan kisah hidup yang cukup panjang, Adinda Azani sebelumnya diketahui berpacaran selama enam tahun dengan aktor Adhitya Alkatiri.

4 dari 4 halaman

Sayangnya, hubungan Adinda Azani dan Aditya Alkatiri harus kandas karena kasus perselingkuhan. Menurut pengakuan Aditya Alkatiri, ia sebenarnya sudah mau menikahi Adinda Azani.

" Jadi gini rasanya diselingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowok yang dia tahu kalau sudah punya pacar," curhat Adhitya Alkatiri pada Rabu (22/9) silam.

Namun tetap saja, rasa bahagia turut mengikuti usai pertunangan Adinda Azani. Happy Engagement, Adinda Azani.

Beri Komentar