Tetap Berdagang Meski Hujan Deras Mengadang, Perjuangan Bapak Ini Bikin Air Mata Menetes

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 21 Maret 2020 13:52
Tetap Berdagang Meski Hujan Deras Mengadang, Perjuangan Bapak Ini Bikin Air Mata Menetes
Sebuah video yang singkat, tapi membuat hati terpikat. Tak peduli juga corona, demi keluarga Bapak ini tetap rela mencari nafkah.

Memang, nasib kehidupan seseorang itu berbeda-beda. Ada terlahir terlanjur tajir, ada yang terlahir berjuang sedemikian keras untuk mencari nafkah. Begitulah kehidupan. Kalau kata banyak orang, yang demikian agar kehidupan imbang; agar setiap dari kita bisa memetik sebuah pelajaran atas segala macam kejadian.

1 dari 3 halaman

Dari sekian banyak orang, bapak ini adalah salah satunya. Seseorang memposting sebuah video di akunnya @tahupetismanis yang memperlihatkan betapa kerasnya seseorang untuk menjalani hidup.

Bahkan ketika orang-orang saat ini sedang takut dan begitu khawatir akan Corona, dia (pemilik akun tersebut) mengatakan, bapak ini lebih takut jika dia tak pulang membawa pulang uang untuk makan keluarganya. Bahkan ketika hujan deras menghadang, bapak ini terus begadang.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet Twitter

Banyak warganet yang turut bersedih dan bersimpati atas apa yang dirasakan bapak itu.

" Miris (diikuti dengan emoji sedih). Bahkan sedihku bisa sampe ke ubun ubun kalo lihat yg kayak gini...
Dan hanya bisa berdoa dalam hati semoga Tuhan senantiasa mencukupkan rejekinya," tulis seorang wanita berakun @Kriswati15 di kolom reply.

" Gabisa liat yang kek begini, pasti langsung cry (menangis)," ucap warganet lainnnya berakun @nrmfbrynt.

" Semoga selalu di beri kesehatan pak.. dan rejeki d lancarkan.. aamiin," akun @MellyPolice mendoakan.

3 dari 3 halaman

Yuk, mari doakan bapak itu agar selalu dilancarkan rezekinya dan diberi kesehatan selalu. Nggak hanya bapak itu, masih banyak yang bernasib sama walau kondisi Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja terkait dengan COVID-19. Semoga juga, segalanya cepat mereda dan kembali baik-baik saja seperti semula. Aamiin.

Beri Komentar