Terungkap, Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Ditayangkan Live di TV

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 22 September 2021 17:52
Terungkap, Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Ditayangkan Live di TV
Ria Ricis akan jadi artis ke sekian yang rangkaian acara pernikahannya ditayangkan secara live di TV.

Satu kabar besar terungkap jelang hari bahagia Ria Ricis dan calon suaminya, Teuku Ryan. Lewat unggahan Instagram, YouTuber tersebut mengungkap rencana lamarannya yang akan ditayangkan di televisi.

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 23 September 2021, ditayangkan oleh stasiun televisi MNCTV mulai pukul 12.30 WIB.

1 dari 5 halaman

Tidak Merencanakan

Menayangkan acara lamaran secara live lewat TV bukanlah suatu hal yang direncanakan oleh Ria Ricis. Dalam sebuah wawancara, ia menyebut bahwa hal tersebut di luar bayangannya.

" Awalnya nggak kepikiran untuk live TV, paling YouTube doang," ujar Ria Ricis dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Alasannya adalah karena Ricis merasa dirinya bukanlah artis yang besar di dunia televisi.

" Kan Ricis notabene content creator, bukan artis TV pula," ungkapnya.

2 dari 5 halaman

Ditawari Pihak Stasiun TV

Bak rezeki, penayangan acara lamaran secara live rupanya justru datang dari pihak stasiun TV.

"Alhamdulillah Allah mengizinkan, ada beberapa stasiun TV yang menawarkan. Akhirnya keluarga Ricis menentukan salah satu TV untuk meliput secara live," tutur Ria Ricis.

      View this post on Instagram

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

3 dari 5 halaman

Undang Tamu Terbatas

Selain acara live TV, Ria Ricis menyebut bahwa dirinya dan Teuku Ryan juga tetap akan mengundang sejumlah tamu dalam jumlah terbatas. Hal ini lantara ia masih mengikuti aturan yang berlaku selama pandemi.

" Tentu ada (tamu), tapi masih dalam porsi tidak terlalu banyak. Nanti yang diundang teman terdekat dan keluarga saja karena lagi PPKM," terang Ria Ricis.

4 dari 5 halaman

Kehadiran Rekan-rekan Artis

Ria Ricis menuturkan bahwa ia akan mengundang beberapa teman sebagai bridesmaid dan groomsmen.

" Terakhir kalau dari Ricis ada sekitar lima sampai enam teman permepuan. Kalau laki-lakinya sama jumlahnya," kata Ria Ricis.

Ricis memberi bocoran bahwa di antara teman-teman yang ia undang, sebagian berasal dari kalangan artis. Sebut saja Randy Martin, serta kakak beradik Zikri dan Syakir Daulay.

Beri Komentar