Terungkap Foto Amanda Manopo saat Play Group, Parasnya Curi Perhatian!

Reporter : Mila
Selasa, 20 April 2021 15:01
Terungkap Foto Amanda Manopo saat Play Group, Parasnya Curi Perhatian!
Kira-kira bagaimana ya potret Amanda Manopo saat masih play group?

Amanda Manopo Lugue jadi salah satu aktris yang kini tengah naik daun. Lewat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, karir Amanda Manopo pun kian melesat. Meski begitu, Amanda Manopo diketahui sudah berkarir sejak masih anak-anak. Ia pun juga sudah membintangi puluhan film dan sinetron, seperti Mermaid In Love, Malu-Malu Kucing, dan lain-lain.

Dengan kepopuleran yang ia raih saat ini, tentu banyak yang penasaran dengan sosok Amanda Manopo sebelum terkenal. Termasuk saat masa sekolahnya dulu. Baru-baru ini, ibunda Manda yang bernama Henny Manopo Lugue mengunggah foto lawas sang putri saat masih Play Group.

1 dari 2 halaman

Foto Lawas Amanda Manopo

Terungkap Foto Amanda Manopo saat Play Group, Parasnya Curi Perhatian! © Diadona

Foto tersebut diunggah ibunda Amanda Manopo lewat akun instagramnya, @hennymanopolugue. Dalam foto itu terlihat Manda mengenakan seragam warna putih orange dan berbaris bersama teman-temannya. Ia pun tampak menatap ke arah kamera dengan pose polosnya. 

" Yeay ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut2, Pintar dan Baweel. Anak yg baik dan sayang sama kel. Thanks GOD utk kasihMu dan Sangat Bersyukur karena KasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 thnan terbayarkan hingga saat ini. Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di manapun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun Amin GBU All n Family,"  tulis Henny dalam keterangan fotonya.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Banyak netizen yang langsung membanjiri postingan tersebut dengan ungkapan gemas. Mereka juga turut mengamini doa dari Henny untuk putrinya.

" Udah cantik bawaan lahir ya mom. Duh gemes,"  tulis akun @desi.pujist.

" Mamii anaknya gemoy bgt,"  tulis akun @mandaskatic.am.

" Amin moga amanda tetap mnjd anak yg punya hati tulus pada siapa pun,semangkin tinggi pohon,semangkin kencang terpaan angin nya,tetap berpegang pada perlindungan tuhan,"  tulis akun @voniarty.

Gimana nih menurut kalian soal foto Amanda Manopo waktu play group? Apakah beda jauh sama yang sekarang?

Beri Komentar