Terungkap Alasan Venna Melinda Berhijab, Ingin Segera dapat Jodoh dan Tak Hidup Sendiri

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 11 Desember 2020 10:57
Terungkap Alasan Venna Melinda Berhijab, Ingin Segera dapat Jodoh dan Tak Hidup Sendiri
Venna Melinda jelaskan awal mula dirinya menggunakan hijab.

Venna Melinda merupakan salah satu artis populer di era 90-an. Selain sebagai pemain sinetron, Venna juga memenangkan ajang Puteri Indonesia di tahun 1994.

Tak lagi aktif di dunia hiburan, Venna memilih terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR. Venna juga sempat menghebohkan masyarakat dengan keputusannya untuk bercerai dari Ivan Fadilla di tahun 2013.

Dibandingkan dengan dulu, Venna memang kini mengubah penampilannya. Saat ini Venna memutuskan untuk menggunakan hijab dan ternyata di balik keputusannya itu, Venna punya alasan tersendiri.

1 dari 4 halaman

Awal Venna Melinda berhijab

Venna Melinda © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MAIA ALELDUL TV, Maia Estianty mengajak Venna untuk mengobrol santai. Salah satu pertanyaan Maia adalah tentang awal mula bagaimana Venna akhirnya memutuskan untuk berhijab.

" Jadi Mai, pertama gara-gara PSBB. PSBB mau nggak mau kan kita di rumah terus aku sholat ya," ungkap Venna.

2 dari 4 halaman

Alasan Venna Melinda berhijab

Venna Melinda © Diadona

Selanjutnya Venna bercerita bahwa saat sholat, sebuah pikiran tiba-tiba terlintas. Venna kemudian bertanya-tanya mengapa hingga saat ini belum diberikan jodoh.

" Jadi aku pas sholat terus aku mikir, aduh aku kok jodohnya belum dateng ya? Aku kepikiran banget Mai nggak kayak elu," kata Venna.

3 dari 4 halaman

Sudah lama menjanda

Venna Melinda © Diadona

Venna merasa khawatir karena dirinya sudah lama menjanda. Sementara anaknya sudah berharap ingin memiliki ayah.

" Kan gue udah tahun ke delapan. Maksudnya udah agak worry gitu lho. Haduh ini gimana nasib eyke? Sementara Vania berdoa, Ya Allah kasih aku Papa Jins. Aku kan jadi langsung, aduh masa sih gue mau terus sendirian gitu," ujar Venna.

4 dari 4 halaman

Nggak ingin membuat dosa dan mulai berubah

Venna Melinda © Diadona

Venna kemudian bercerita bahwa dia mengingat nasehat dari Maia untuk nggak membuat dosa. Setelah berusaha, Venna pun kembali bingung apa yang salah dari dirinya hingga dia menyimpulkan bahwa mungkin caranya berpakaian yang salah.

" Iya ya kayaknya pakaian gue yang bikin gue kok kayaknya belum bisa merubah apa pun gitu. Nah akhirnya gue sholat duha terus tiba-tiba gue bilang, Ya Allah kalau memang saya harus berhijab sayang pengen berhijab dan yakinkan gitu," tutur Venna.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar