Terungkap 3 Kebaikan Jungkook BTS yang Bikin Fans Kagum dan Terharu

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 14 Desember 2020 09:15
Terungkap 3 Kebaikan Jungkook BTS yang Bikin Fans Kagum dan Terharu
Baik banget uri maknae!

Menjadi seorang idol memang dituntut seolah harus sempurna. Mulai dari visual, bakat hingga kepribadian. Tapi, bukan berarti para idol KPop itu pura-pura berkepribadian baik ya.

Faktanya, ada banyak idol yang benar-benar baik, peduli dan mencintai member maupun penggemar mereka. Kayak Jeon Jungkook BTS yang kebaikannya bikin ARMY makin jatuh cinta sekaligus terharu.

Jungkook memang terkenal sebagai maknae yang sangat menyanyangi hyung dan penggemarnya. Tiga kebaikan Jungkook inilah yang paling disoroti dan bikin terharu.

1 dari 3 halaman

Jungkook Diam-diam Belikan RM Hadiah

Jungkook dan RM BTS © Diadona

AMRY pasti ingat dong bagaimana momen ini? Yap, saat itu RM bilang kalau ada toko pakaian yang sering dikunjungi. Suatu hari, sang leader menelepon untuk menahan beberapa barang sambil berjanji akan membelinya saat ada waktu luang.

Tapi beberapa ahri kemudian, RM justru menemukan tas belanja dari toko tadi yang tergeletak di samping tempat tidurnya di dorm. RM pun menyadari kalau Jungkook yang membelikannya sebagai hadiah. Hal ini membuat RM tersentuh soalnya Jungkook melakukannya diam-diam.

2 dari 3 halaman

Kebaikan Jungkook kata V BTS

Jungkook dan V BTS © Diadona

Selain fans yang bisa merasakan kebaikan idolnya tentu saja para memberlah yang lebih tahu karena sering berjumpa dan sudah bersama sejak masa trainee. Sama halnya dengan V dan Jungkook. V BTS mengungkapkan bagaimana kebaikan hati maknaenya tersebut.

Katanya Jungkook itu nggak akan pernah menyalahkan orang lain saat ada suatu kejadian. Jungkook juga gak menjadikan dirinya korban. Kedua, Jungkook juga selalu melakukan apa yang seharusnya dilakukan secara diam-diam dan penuh semangat.

Terakhir, Jungkook BTS itu ringan tangan. Iya, dia selalu membantu orang lain yang ada di sekitarnya saat mengalami kesulitan.

3 dari 3 halaman

Jungkook BTS Bawakan Tas Staf

Ilustrasi Idol Korea Bergigi Kelinci, Jungkook BTS © Diadona

Poin tadi dibuktikan dari momen yang satu ini. Salah seorang staf apalagi penata rias pasti memiliki barang bawaan yang amat banyak untuk berjaga-jaga.

Di sinilah momen Jungkook yang bikin netizen tersentuh. Ia nggak ragu membantu staf untuk membawa tas dan barang-barangnya.

Gak heran kan, kalau Jungkook dicintai banyak orang? Julukan Golden Maknae emang sesuai sama dirinya.

Beri Komentar