Tersinggung Dengar Suara Muntah-Muntah, Pria Ini Bunuh Tetangganya yang Sedang Hamil Muda

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 20 Mei 2020 15:28
Tersinggung Dengar Suara Muntah-Muntah, Pria Ini Bunuh Tetangganya yang Sedang Hamil Muda
Loh, kok bisa sih?

Kalian pasti tahu bahwa ibu hamil lebih senstif terhadap bau dan memiliki kebiasan muntah pada pagi hari, namun ternyata sepertinya ini tidak berlaku bagi pria asal Muratara ini, Pasalnya, ia tega membunuh ibu hamil yang muntah-muntah hanya karena dirinya tersinggung.

Menurut Media Lokal, gara-gara tersinggung mendengar wanita hamil muntah-muntah, Seorang petani asal Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, berinisial UT membunuh tetangganya sendiri, Yunanda (38)

 

1 dari 2 halaman

Sambil membawa pisau, pelaku mendatangi rumah korban yang bertetangga di Desa Embacang Baru Ilir, Kecamatan Karang Jaya, Muratara, Minggu (18/5) malam. Pelaku memanggil korban keluar rumah dengan nada emosi.

Tanpa banyak bicara, pelaku menusukkan pisau itu ke dada korban sebelah kiri. Kejadian tersebut membuat warga setempat heboh dan membawa korban ke puskesmas. Korban tewas dalam perjalanan.

 

2 dari 2 halaman

Kapolsek Karang Jaya AKP TH Samosir mengatakan, petugas masih melakukan pencarian pelaku yang kabur usai kejadian. Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan untuk menggali informasi.

" Benar, terjadi pembunuhan atau penganiayaan yang menyebabkan korban tewas. Rumah korban dan pelaku bersebelahan," ungkap Samosir, Senin (18/5).

Dari informasi yang diterima sementara, pembunuhan itu dilatarbelakangi ketersinggungan pelaku mendengar istri korban yang tengah hamil muda muntah-muntah. Pelaku mengira istri korban jijik melihatnya.

" Masalahnya terbilang sepele, pelaku merasa istri korban muntah-muntah karena jijik melihatnya. Dari keterangan saksi, antara korban dan pelaku sebelumnya tidak pernah ribut," pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya. menurut kalian gimana? tulis di kolom komentar yaa

Beri Komentar