Terpaksa Bongkar Aib Keluarga, Nama Rachel Vennya Dipakai Menipu Oleh Ayah Kandungnya Sendiri

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 6 April 2020 13:43
Terpaksa Bongkar Aib Keluarga, Nama Rachel Vennya Dipakai Menipu Oleh Ayah Kandungnya Sendiri
Hati-hati penipuan mengatas namakan Rachel Vennya ya guys!

Nama selebgram Rachel Vennya lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Wanita yang sempat menjadi perbincangan karena donasinya untuk covid-19 yang mencapai 7 miliar rupiah, kini membongkar aib keluarganya sendiri di instagram pada Minggu (05/04) lalu.

Dikutip dari laman instagram pribadinya, Rachel ternyata terpaksa harus mengungkap aib keluarga yang dilakuakn oleh ayah biologisnya.

1 dari 3 halaman

Tak Dekat dengan Ayah Kandungnya

Klarifikasi Rachel Vennya © Diadona

Melalui instagram, Rachel melakukan klarifikasi tentang masalah keluarga yang sedang ia alami.

" Aku sebenarnya malu mengatakan aib keluarga tapi hal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan oleh Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku yang jarang bertemu selama aku hidup," tulis Rachel.

Menurut Rachel, sang ayah sudah merugikan banyak pihak dengan melakuakn penipuan atas namanya. " Beliau meggunakan nama aku untuk menipu oran lain dan mengatakan hal yang tidak benar tentang aku karena aku sudah tidak bisa membeikan beliau uang lagi karena sudah terus menerus," lanjut ibu dua anak ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Hidup dengan Ibu Sejak Kecil

Klarifikasi Rachel Vennya © Diadona

Rachel sendiri juga mengaku bahwa ia dibesarkan tanpa sosok ayah. Ia juga mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan sang ayah sangat tidak dekat. Bahkan, Rachel mengaku bahwa telah hidup berdua dengan ibunya sejak umur tiga tahun.

" Aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku tidak ada hubungan dekat dengan beliau, dibilang akrab pun tidak, benci pun tidak, transaksi apa pun yang dia lakukan tidak ada sangkut paut denganku ataupun ibuku. Kami sudah hidup berdua sejak aku berumur 3 tahun," tulis Rachel menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Membayar Biaya Rumah Sakit

Rachel juga menegaskan bahwa ia tak terlibat dengan perbuatan ayahnya walaupun sempat membyaar biaya rumah sakit untuknya.

" Aku tidak terlibat dalam apapun yang dia perbuat, aku memang datang saat beliau sakit dan saat itu aku pakai atas nama aku tapi hanya sebatas cover biaya rumah sakit," pungkasnya.

Ternyata sang ayah melakukan peipuan dengan banyak pihak menggunakan nama Rachel Vennya. Hal ini terpaksa membuat Rachel harus mengklarifikasi agar meminimalisir kasus penipuan yang dilakuakn oleh sang ayah. Tentu banyak pro kontra yang muncul di laman instagram Rachel, ada yang mendukung, ada pula yang tidak menyetujui tindakan Rachel. Kalau menurutmu gimana nih?

Beri Komentar