Ternyata Ini Alasan Vino G. Bastian Hanya Follow Akun Instagram Istri

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 12 Februari 2021 12:40
Ternyata Ini Alasan Vino G. Bastian Hanya Follow Akun Instagram Istri
Ternyata bukan karena bucin lho ya!

Menikah pada tahun tahun 2012 lalu, pasangan artis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy disebut sebagai salah satu relationship goal. Hubungan keduanya selalu adem dan jauh dari isu miring. Dan yang paling membuat netizen klepek-klepek adalah karena Vino cuman mengikuti satu akun di instagramnya, yakni akun sang istri.

Netizen mengira ini dilakukan bapak satu anak itu karena terlalu cinta dengan sang istri. Padahal ternyata bukan itu lho!

1 dari 3 halaman

Instagram Pernah Ter-Reset

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Kut Entertainment, Vino akhirnya menjelaskan kenapa dirinya cuman follow instagram Marsha Timoty.

Sebetulnya sejarahnya nggak kaya gitu. Dulu tuh gue follow biasa. Satu saat Instagram gue jadi kaya reset, tiba-tiba followers-nya ilang. Jadi nol nol semua. Akhirnya gue mulai follow lagi, follow lagi," jelas Vino.

Saat dirinya mulai memfollow satu persatu temannya lagi, saat itulah banyak orang yang baper.

'Misalnya kok lu follow dia tapi nggak follow gua? (Padahal) maksud gua kan nyari satu-satu," terang bapak satu anak ini.

 

2 dari 3 halaman

Vino G. Bastian dalam Channel KUY Entertainment © Diadona

Padahal menurutnya meskipun tak saling follow, Vino sangat mudah dihubungi.

" Maksud gue kan nggak ada hubungan, kita nggak saling mutual juga japri aja dan sesimpel itu sih sebenernya," kata Vino.

" Kalau misalnya gue follow, di Twitter misalnya, yang gue follow nggak orang kayak publik figur, atau temen-temen gue tapi fans gue semuanya gue follow. Instagram pun dulu begitu. Nah, temen aja baper apalagi kayak fans," imbuhnya.

Karena dirinya malas ribet dengan perasaan orang lain yang tidak dia follow, Vino akhirnya memutuskan untuk hanya follow satu orang saja.

3 dari 3 halaman

Dada Vino G Bastian Disensor TV,  Netizen Sampai Keheranan © Diadona

Nggak cuman tak follow teman-temamnya, Vino juga mengungkapkan kalau dirinya nggak follow klien atau rekan kerjanya. Kenapa demikian? Karena menurutnya cara seseorang menghargai orang lain tak terbatas dengan saling folow di akun sosial media.

" Banyak orang di dunia maya akrab banget, tapi begitu lo ketemu diam-diaman," jelasnya.

Wah, keren banget ya pemikiran suami Marsha Timothy ini. Diazen yang nggak difollow balik temannya, nggak boleh baper ya!

Beri Komentar