Terkuak Foto Masa SMA Nicholas Saputra, Netizen : Benar-Benar Percikan Nabi Yusuf

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 8 Juli 2020 12:47
Terkuak Foto Masa SMA Nicholas Saputra, Netizen : Benar-Benar Percikan Nabi Yusuf
Memang deh pesonanya Rangga-nya Cinta

Pesona yang dimiliki aktor Nicholas Saputra sepertinya nggak lekang waktu. Sejak dikenal luas melalui film Ada Apa Dengan Cinta di tahun 2002 lalu, hingga sekarang, kayaknya banyak yang setuju kalau Nicholas Saputra adalah satu satu aktor dengan wajah dan kharisma menawan. Terlebih kepribadian aktor 36 tahun tersebut yang dinilai misterius.

Dan tahu nggak sih, Niscap, sapaannya, cuman pernah satu kali mengunggah foto selfi-nya di laman instagram miliknya. Itupun dilakukan sebagai ajakan untuk ikut serta dalam pemilu. Sayangnya, saat ini foto tersebut sudah dihapus.

Namun beberapa waktu yang lalu terkuak gimana gantengnya Nicholas Saputra waktu SMA. Sebuah akun twitter dengan nama @stei2021 mengunggah foto Niscap di buku album sekolah. Dalam cuitannya, akun tersebut menunjukkan kalau dia dan Niscap bersekolah di tempat yang sama.

1 dari 3 halaman

" Siapa alumni sekolah kamu yang paling terkenal?" tulisnya sambil mengupload tiga buah foto Nicholas Saputra.

 

Foto Masa SMA Nicholas Saputra © Diadona

Dalam foto itu terlihat Nicholas berpose dengan kaus berwarna gelap dan tersenyum tipis ke arah kamera. Layaknya album foto sekolah, tertera nama lengkap, tempat tanggal lahir dan akun email miliknya. Niscap menyertakan nama panggilan 'Nico'.

Foto Masa SMA Nicholas Saputra © Diadona

Di foto kedua, Nicholas Saputra terlihat berfoto bersama dengan rekan-rekannya. Kalau dilihat-lihat, pesonanya nggak jauh beda dengan karakter Rangga yang diperankan. Misterius gimana gitu deh.

 

2 dari 3 halaman

Foto Masa SMA Nicholas Saputra © Diadona

Yang menarik, di foto ketiga ada foto Nicholas yang berpose duduk di lantai. Sayangnya gambar tersbeut kurang jelas karena efek hitam putih. Nah, di bawah foto tersebut ada keterangan yang sepertinya merupakan komentar dari teman-teman sekolahnya.

" Aktor yang punya segudang cerita dan selalu sampe di sekolah tepat jam 7 teng!!!!!"

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Bukan netizen namanya kalau nggak ikut berkomentar. Salah satu akun bernama @pejuangfhui sepertinya kesengsem banget dengan pesona Niscap dan meninggalkan komentar lucu : " Ya Allah... Benar-benar percikan Nabi Yusuf.."

Sementara akun @_nndil menyatakan kekagumannya dengan komentar : " Buset padahal dulu nggak ada effect kamera ataupun skincare,"

Nggak cuman memuji Niscap, dalam kolom komentar tersebut banyak juga netizen yang membagikan nama-nama tokoh terkenal yang bersekolah di tempat yang sama seperti dirinya. Salah satunya nih siswa SMAN 3 Jakarta yakni Raffi Ahmad, Erick Thohir, Aburizal Bakrie, Sophia Latjuba, hingga Nikita Willy.

Lalu ada juga akun yang bersekolah di tempat yang sama dengan Presiden Jokowi.

Kalau kamu, siapa kakak tingkatmu yang saat ini jadi tokoh terkenal, gengs?

Beri Komentar