Terkuak, Alasan Batalnya Rencana Nikah Muda Nicholas Saputra

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 27 April 2020 15:45
Terkuak, Alasan Batalnya Rencana Nikah Muda Nicholas Saputra
Tapi saat itu Mira Lesmana yang adalah produser dari film Ada Apa Dengan Cinta, melarang Nicholas untuk menikah.

 
 
 
View this post on Instagram

Jangan lewatkan, edisi #CabinFever berikutnya hari Senin, 27 April 2020 jam 10 wib pagi, Live di sini! Di #CabinFever kali ini, Mira Lesmana akan ngobrol akrab dengan Nicholas Saputra. Aktor peraih 2 Piala Citra FFI ini namanya mencuat sejak berperan sebagai Rangga dalam film box office hit Ada Apa Dengan Cinta? produksi Miles Films. Dikenal sangat hati-hati dalam memilih peran, kemunculannya selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Kamu pasti ingin tau kan, bagaimana kabar Nico selama WFH ini? Apa saja rutinitasnya di rumah? Bagaimana dia menjaga kreatifitasnya? Atau ada lagi yang ingin kamu tau? Tulis topik yang kamu ingin dibicarakan saat #CabinFever di kolom komentar ya. Jangan lupa ajak teman-teman untuk ikutan obrolan LIVE bersama @nicholassaputra , tag mereka di kolom komentar supaya gak ketinggalan! #DiRumahAja #JagaJarak #MilesFilms

A post shared by Miles Films (@milesfilms) on

Hal ini terungkap di acara Cabin Fever, sebuah sesi live Instagram di akun @Milesfilms. Jadi, dahulu karena memang Nicholas Saputra adalah pemeran utama pria pada film AADC, yang diproduseri oleh Mira Lesmana dan Riri Riza. Nicho saat itu sempat meminta pendapat Mira atas wacana yang ingin menikah muda. "Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri aja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah," kata Mira.

1 dari 2 halaman

Nicholas Saputra © Diadona

" Banyak banget soalnya yang nanya kan, kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?," lanjut Mira Lesmana.

" Jangan (jangan menikah)," jawab Nicholas Saputra. Keduanya pun tertawa bersama saat membahas hal ini.

2 dari 2 halaman

Nicholas Saputra © Diadona

Kalau diingat-ingat lagi, Mira mengaku merasa bersalah saat dulu sempat melarang Nicho untuk menikah muda. Apalagi sampai sekarang, aktor tampan ini masih betah dengan status melajangnya.

Mungkin dulu ada niat baik Mira sampai melarang Nicho untuk menikah ya, who knows? Tapi kira-kira kalau dulu Nicho jadi menikah di usia muda, kira-kira siapa ya wanita beruntung yang dipersuntingnya?

Beri Komentar