Terkenal dengan Akting Antagonisnya Sewaktu Kecil, Gimana Kabar Gisela Cindy Sekarang ya?

Reporter : Sofi
Rabu, 11 Maret 2020 11:34
Terkenal dengan Akting Antagonisnya Sewaktu Kecil, Gimana Kabar Gisela Cindy Sekarang ya?
Sekarang udah gede jadi apa ya?

Bagi kalian yang suka dengan sinetron pada tahun 2000-an, pasti kalian tidak asing dengan pemeran antagonis yang satu ini. Gisela Cindy memang sering mendapatkan peran antagonis yang membuat penonton merasa kesal. Gisela Cindy, adik dari Gracia Indri ini memang sudah lama tidak terdengar kabarnya.

Perempuan yang kini berusia 25 tahun telah meneruskan pendidikannya di luar negeri. Tapi setelah lulus kuliah pun dia memutuskan untuk meneruskan kariernya di Kanada.

1 dari 3 halaman

Pendidikan di Luar Negeri

Gisela Cindy © Diadona

Banyak judul sinetron yang Gisela Cindy bintangi. Mulai dari kecil, dan sudah lama dia berkecimpung di dunia hiburan. Setelah itu, Gisela memutuskan untuk meneruskan pendidikannya ke Kanada.

Dilansir dari Merdeka.com, dia sudah menyelesaikan pendidikan diploman jurusan Film Production di Vancouver Film School pada tahun 2015 dan Humber College, Toronto, Kanada dengan jurusan desain busana. Ternyata nih ya, Gisela mendapatkan beasiswa, jadi dia gak perlu merepotkan keluarganya untuk membiayai kuliahnya.

2 dari 3 halaman

Memiliki Pacar Bule

Gisela Cindy dan Pacarnya © Diadona

Waktu masih kuliah, Gisela rupanya bertemu dengan seorang lelaki yang berhasil mencuri hatinya. Ini terbukti dari beberapa postingan Instagramnya @giselacindy12. Rupanya hubungan mereka sudah berjalan selama satu tahun lebih. Pacar Gisela ini diketahui adalah seorang bule Kanada bernama Brandon Willis.

3 dari 3 halaman

Profesi yang Dijalani Saat Ini

Gisela Cindy © Diadona

Siapa sangka sekarang Gisela menjadi seorang manajer toko perusahaan ternama di bidang fashion di Kanada? Yap, setelah menyelesaikan kuliahnya sejak tahun 2018, dia meneruskan kariernya di Kanada.

Wah semoga sukses selalu ya Gisela Cindy. Gimana nih menurut kalian, kangen sama akting Gisela gak? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar