Terinspirasi Death Stranding, Pria Ini Lindungi Bayinya ke Dalam Ransel Tembus Pandang

Reporter : Yoyok
Kamis, 9 April 2020 08:00
Terinspirasi Death Stranding, Pria Ini Lindungi Bayinya ke Dalam Ransel Tembus Pandang
Berawal dari game, bapak muda ini terinspirasi melindungi anaknya dari virus corona

Di tengah wabah corona seperti ini, banyak orang yang khawatir jika mereka tertular. Apalagi seorang carrier virus corona dapat tidak terdeteksi jika ia mengidap wabah tersebut.

Bagi kalian yang memiliki keluarga, tentu saja sangat khawatir jika mereka tertular. Apalagi jika anak kita yang terkena. Sebagai orang tua tentu saja bisa nangis darah jika kesialan tersebut menimpanya.

Namun, seorang ayah muda di Cina menciptakan sebuah inovasi untuk melindungi bayinya. Ia menciptakan sebuah tas yang akan melindungi bayinya dari virus corona.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari odditycentral.com, seorang pria dari Cina membuat sebuah ransel canggih untuk bayinya yang masih berumur dua bulan. Ransel tersebut ia buat untuk melindugi bayinya dari ancaman virus corona.

Pria inovatif tersebut bernama Cao Junjie yang berasal dari Shanghai, Cina. Ia membutuhkan waktu satu bulan untuk memodifikasi tas yang biasanya untuk membawa kucing, menjadi ransel canggih untuk melindungi anaknya.

Cao Junjie © Diadona

2 dari 4 halaman

Ransel tersebut juga memiliki beberapa fitur yang sangat canggih. Ransel itu dilengkapi dengan sarung tangan karet yang digunakan untuk berinteraksi dengan bayinya dari luar ransel.

Selain itu, ransel ini juga memiliki pompa udara sendiri. Juga ada penyaring dan monitor udara untuk memastikan kualitas oksigen yang berada di dalam ransel.

Cao Junjie © Diadona

3 dari 4 halaman

Cao Junjie mengatakan kalau ia terinspirasi dari sebuah game buatan Hideo Kojima berjudul Death Stranding. Dalam game tersebut, si tokoh utama selalu membawa sebuah ransel atau wadah yang berisi seorang bayi di dalamnya.

Death Stranding © Diadona

Walaupun terdengar inovatif, masih belum ada tanggapan dari dokter ahli apakah terobosan yang dibuat oleh Cao Junjie itu aman.

4 dari 4 halaman

Apa kalian juga terinspirasi membuat ransel seperti itu? Tapi ingat, konsultasikan dahulu terhadap dokter yang ahli ya.

Beri Komentar