Terima Apa Adanya Meski Pacarnya Dihamili Orang Lain, Hati Cowok Ini Terbuat dari Apa sih?

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 7 Maret 2020 18:00
Terima Apa Adanya Meski Pacarnya Dihamili Orang Lain, Hati Cowok Ini Terbuat dari Apa sih?
Pacaran 8 tahun berujung gini..

Terkadang sebuah hubungan bisa sampai begitu lama. Bukan hanya setahun, dua tahun, tetapi sampai bertahun-tahun. Seperti hubungan cinta seorang netizen berikut ini. Dia sudah pacaran dengan kekasihnya selama 8 tahun lamanya. Namun, ternyata kisah cintanya malah seperti ini.

Dia mengirimkan sebuah menfess ke akun @ngalamfess. Di sana dia menceritakan bahwa telah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama 8 tahun. Namun, hubungan itu kandas karena pacarnya hamil dengan orang lain. Padahal cowok ini mau merawat pacarnya dan calon bayinya tersebut, meski bukan anaknya.

1 dari 4 halaman

Cowok ini mengatakan dalam cuitannya bahwa dia sudah memaafkan pacarnya. Dia pun menyadari bahwa dirinya tak punya banyak waktu untuk sang kekasih karena terus bekerja. Dia tak ingin putus dengan kekasihnya dan ikhlas merawat dua-duanya.

Berikut ini tweet-nya.

2 dari 4 halaman

Cuitan yang dikirimkan pada 4 Maret ini jadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikannya nasihat.

" Nder, jumlahnya cewek itu lebih banyak daripada cowok. Jangan bodoh, penyakit selingkuh itu tidak mungkin sembuh. Kenapa suka banget menyiksa diri sendiri?" balas @Sontoloyo90.

" Kenapa kalau cewek kampret gini ketemunya sama cowok yang baik." tulis
@Chocolatedodol.

@pepyigaa membalas, " Manusia terlangka yg pernah kutemui wkwk semangat terus massnnyaaaa, semoga dpt yg lebih baik dari mbaknya."

3 dari 4 halaman

Setelah mendapatkan banyak balasan dari warganet ini, tampaknya si cowok tersebut akhirnya sadar. Dia mengirimkan menfess lagi ke @ngalamfess. Berikut ini kirimannya.

4 dari 4 halaman

Dalam cuitan ini dia mengirimkan screenshot chatnya bersama dengan cewek tersebut. Dia juga berkata, " Aku sudah kalah. Harusnya 8 tahun lalu aku tidak bertemu dengan kamu." Akhirnya cowok ini menyerah pada mantannya tersebut. Semoga orang baik sepertinya dipertemukan dengan cewek baik pula.

Jangan jadi bodoh karena cinta ya. Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik, dibandingkan dia yang telah mengkhianatimu.

Beri Komentar