Terbongkar, Vicky Prasetyo Pernah Hamili Seorang Pemain Sinetron

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 24 Maret 2021 15:57
Terbongkar, Vicky Prasetyo Pernah Hamili Seorang Pemain Sinetron
Baru menikah lagi, terbongkar Vicky Prasetyo punya anak dengan seorang pemain sinetron.

Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo. Baru saja menikah dengan Kalina Ocktaranny beberapa waktu yang lalu, rahasia Vicky justru tiba-tiba terbongkar ke publik.

Berawal dari sebuah sesi di acara OPERA VAN JAVA yang diunggah di channel Youtube TRANS7 OFFICIAL, Billy Syahputra secara langsung membongkar rahasia Vicky. Billy mengungkit sebuah kejadian di mana dia melihat perempuan membawa bayi dan mengatakan bahwa anak itu adalah anak Vicky.

Bahkan Billy juga menyebut bahwa perempuan itu adalah seorang pemain sinetron yang tentu dikenal oleh masyarakat. Kira-kira siapa ya yang dimaksud Billy?

1 dari 4 halaman

Pemain sinetron Hidayah

Billy dan Vicky © Diadona

Billy bercerita bahwa dia dan Vicky bertemu dengan seorang perempuan yang dikenalnya sebagai pemain sinetron Hidayah. Perempuan itu mendatangi Vicky dan menangis sambil membawa anak.

" Yang pas kita di Kuningan tiba-tiba ada seorang wanita yang gua kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Nangis-nangis bawa anak," ungkap Billy.

2 dari 4 halaman

Mengaku memiliki anak Vicky

Billy dan Vicky © Diadona

Billy menjelaskan bahwa dirinya sempat bingung karena perempuan itu datang sambil menangis. Namun tiba-tiba perempuan itu memberikan anaknya pada Vicky dan mengatakan bahwa anak itu adalah darah daging Vicky.

" Pas wanita itu nangis-nangis bawa anak, gua bingung ini kenapa, tiba-tiba ngasih ke Vicky, 'nih, anak lo'," kata Billy.

3 dari 4 halaman

Vicky mengakui

Billy dan Vicky © Diadona

Diminta menjawab tentang cerita Billy, Vicky ternyata mengakui hal itu memang terjadi. Bahkan dia mengakui anak itu sebagai anaknya yang nggak bisa dia sebut namanya.

" Demi Allah, gue sebagai seorang muslim memang itu kejadian benar, itu kejadian. (Itu) anak, anak gua, biar semua anak gua juga nonton sekarang udah besar namanya ada lah udah besar, dan sekarang gua masih sayang. Gua sebagai seorang daddy-nya walaupun itu dulu pernah gua salah," ujar Vicky.

4 dari 4 halaman

Kalina nggak tahu

Billy dan Vicky © Diadona

Setelah menjelaskan semuanya, Raffi Ahmad pun bertanya pada Vicky apakah Kalina mengetahui hal ini. Ternyata Kalina masih belum tahu sebelum Billy membongkarnya.

" Ya ini sekarang baru tahu," jawab Vicky.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar