Terbongkar, Verrell Bramasta Masih Simpan Barang Kenangan Bersama Natasha Wilona!

Reporter : Mila I
Sabtu, 6 Maret 2021 06:40
Terbongkar, Verrell Bramasta Masih Simpan Barang Kenangan Bersama Natasha Wilona!
Belum move on nih?

Sosok Verrel Bramasta memang selalu membuat netizen kagum dengan ketampanannya. Aktor, penyanyi, DJ, model, youtuber, sekaligus bintang iklan ini adalah anak pertama Venna Melinda.

Sudah bukan rahasia lagi kalau pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 ini adalah mantan kekasih dari Natasha Wilona. Meski sudah putus, keduanya mengaku masih berteman baik. Terbukti dari Verrell yang masih menyimpan barang-barang kenangannya dengan Wilona.

1 dari 2 halaman

Terciduk Simpan Barang Couple sama Wilona

Lewat Youtube channelnya, Verrell membongkar isi barang-barang yang ada di dalam mobil mewahnya. Yang paling banyak di bawa Verrell adalah sepatu. Dari sekian banyak sepatu, ada dua sepatu yang ternyata couple-an alias kembaran sama Natasha Wilona.

Sepatu pertama, bermerek Alexander Mcqueen berwarna hitam dan putih. Diakui Verrell, sepatu tersebut sudah lama ia miliki saat masih menjalin kasih dengan Wilona.

" Ini udah lama banget sih. Ini Alexander Mcqueen pertama gue, makanya udah kayak ancur banget. Gue beli sendiri, cuma waktu itu kalau gak salah sepatu couple-an. Sama mantan gue. Iya (Wilona)," jelas Verrell.

Terbongkar, Verrell Bramasta Masih Simpan Barang Kenangan Bersama Natasha Wilona! © Diadona

2 dari 2 halaman

Tak hanya satu, Verrell juga menyimpan sepatu lain yang diakuinya couple-an sama Wilona. Meski tak menjalin kasih lagi, sepatu-sepatu tersebut masih ia simpan dan pakai sehari-hari.

Terbongkar, Verrell Bramasta Masih Simpan Barang Kenangan Bersama Natasha Wilona! © Diadona

" Ini juga nih, ini juga couple-an (sama Wilona). Ini kita waktu itu pas lagi Eropa, jalan waktu itu anniversary atau apa gue lupa. Terus gue hadiah-in sepatu couple ini,"  cerita Verrell, sambil menunjukkan sepatu berwarna hitam-merah-putih tersebut.

Kalau kalian masih nyimpen barang couple-an dari mantan kayak Verrel gak nih?

Beri Komentar