Terbongkar, Momo Ngaku Nggak Tahu Vokalis Band 'Geisha' Sudah Ganti

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 17 September 2020 20:40
Terbongkar, Momo Ngaku Nggak Tahu Vokalis Band 'Geisha' Sudah Ganti
Waduh, emang iya?

Suara merdu yang dimiliki oleh Momo mantan vokalis band Geisha banyak dikenal oleh masyarakat,semenjak ia menikah dengan suaminya seorang pengusaha, Momo dikabarkan banyak vakum dalam dunia hiburan termasuk bernyanyi.

Dalam sebuah video vlog yang diunggah Boy William dalam kunjungannya ke rumah Momo di Malang, Momo tampak ditanya tanya perihal vokalis baru band Geisha, Regina Poetriray.

"Anak-anak Geisha pernah ke sini?," tanya Boy William

"Ada, pernah," jawab singkat Momo.

"Kangen Geisha?," tanya Boy lagi.

"Kangen juga," ujar Momo.

 

1 dari 2 halaman

1. Momo tidak tahu ia telah diganti

Dalam video tersebut, Boy william tampak penasaran dan bertanya tentang pergantiam vokalis Geisha setelah Momo menikah dan pindah ke rumahnya di Malang,

" Sebeneranya aku sendiri bingung kalo ditanya orang 'kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu, gitu', ya kalo ditanya aku sendiri gak tahu persis kenapa, karena aku sendiri gak even officially dikasih tahu," kata Momo.

" Gak dikasih tahu kalau ternyata mereka udah ada penggantinya," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Tak dibaritahu akan rilis lagu

Menyambung video percakapan tanya jawab dari Boy William, Momo mengatakan bahwa dirinya tak diberitahu secara resmi mengenai pergantian vokalis dan juga saat rilis lagu terbaru dengan Regina,

" Secara officially nggak ada yang ngomong, 'Mo, kita udah gak bisa jalan. Momo udah gak bisa ikutin kita', ya misalnya something like that. Tapi gak ada informasi officially," katanya.

" Pernah waktu launching sendiri aku gak dikasih tahu juga tanggalnya. Jadi aku tahu hanya ngeliat di instagram, 'oh tanggal sekian'. Aku inget banget itu bulan Juli," tukasnya.

Beri Komentar