Terbongkar, Kiki Coboy Junior Ternyata Pacar Pertama Prilly Latuconsina!

Reporter : Sofi
Minggu, 29 Oktober 2023 09:09
Terbongkar, Kiki Coboy Junior Ternyata Pacar Pertama Prilly Latuconsina!
Wah, kalian udah pada tahu belum kalau Kiki CJR dan Prilly Latuconsina pernah pacaran?

Belakangan internet lagi dihebohkan sama pengakuan Teuku Rizky atau yang biasa dikenal dengan nama Kiki CJR yang ternyata pernah berpacaran dengan aktris cantik Prilly Latuconsina. Nggak cuma itu aja, ternyata, Kiki merupakan pacar pertama Prilly Latuconsina loh!

Kabar ini disampaikan langsung sama Kiki dan Prilly ketika keduanya jadi bintang tamu di konten YouTube Deddy Corbuzier. Hubungan asmara keduanya kabarnya terjalin bertahun-tahun lalu saat Kiki masih disibukkan dengan kegiatan bersama Coboy Junior. Bahkan Vidi Aldiano yang juga hadir dalam konten tersebut terkejut dengan fakta ini.

"Bentar, ini kapan (kalian pacaran), itu kapan?," tanya Vidi yang terkaget.

"Waktu zaman dulu, waktu masih kecil, dia masih Coboy Junior," jawab Prilly.

1 dari 3 halaman

Menyatakan Cinta di Masjid

10 Gaya Prilly Latuconsina saat Tenteng Tas Mewahnya © Diadona

Lalu Prilly Latuconsina mengungkapkan jika saat itu Kiki menyatakan cinta padanya saat di masjid. Nggak berdua aja, Iqbaal Ramadhan menjadi saksi Kiki menyatakan cinta pada Prilly.

" Lo mau tahu nggak Kiki ngungkapin perasaan di mana? Di masjid! terus di tengah-tengah kita ada Iqbaal," kata Prilly Latuconsina.

2 dari 3 halaman

Diakui wanita berusia 27 tahun tersebut jika dirinya saat itu belum terlalu paham konsep berpacaran. Terlebih,saat itu dirinya dan Kiki hanya berpacaran sebentar. Bahkan Prilly sempat terkaget saat namanya ditulis oleh Kiki sebagai mantan terindah.

" Tapi gua juga kayak nggak ngerti gitu loh pada saat itu.Gue tuh kaget pas Coboy Junior ngeluarin buku, terus dia (Kiki) nulis nama gue sebagai mantan terindah. Abis itu gua gini 'Hah emang iya?'," ucap Prilly.

" Gue nggak tahu emang itu dihitung pacaran ya, kayak bener-bener cuma seminggu," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Lama Berpacaran

Teuku Rizky Muhammad © Diadona

Tapi sewaktu Kiki mendengar pengakuan tersebut, dirinya membantah dengan menjelaskan bahwa mereka pacaran kurang lebih selama tiga bulan dan bukan satu minggu.

" Nggak seminggu Prill, yang gua rasain ada kali tiga bulan," ungkap Kiki.

" Nggak ada Kiki, kita syuting nggak nyampe segitu, kita syuting sinetron aja cuma tiga bulan," balas Prilly yang membantah jika dirinya berpacaran selama tiga bulan dengan Kiki.

Aduh seru banget ya Diazens. Tapi menurut kalian Kiki CJR dan Prilly Latuconsina kalau pacaran lagi bakal jadi couple goals nggak ya?

Beri Komentar