Terbongkar, ini Deretan Selebriti yang Jadi Saksi Pernikahan Lesti-Billar! Ada Rey Mbayang

Reporter : Kurnia
Rabu, 22 September 2021 10:30
Terbongkar, ini Deretan Selebriti yang Jadi Saksi Pernikahan Lesti-Billar! Ada Rey Mbayang
Menjaga amanah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi saksi di pernikahan agama Lesti Billar

Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi perbincangan hangat. Pedangdut cantik dan aktor tampan itu lagi-lagi membuat heboh jagad maya dan membuat histeris para penggemarnya.

Melalui acara bertajuk The Secret of Leslar yang disiarkan langsung RANS Entertainment melalui kanal YouTubenya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lesti dan Billar mengungkapkan sebuah rahasia besar yang belum terungkap.

1 dari 5 halaman

Pada Selasa (21/9), Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya telah menikahi Lesti Kejora yangs sah secara agama pada pada awal 2021 lalu. “ Waktu itu awal tahun (2021),” ungkap Rizky Billar.

“ Bukan saya berasa sok suci, saya harus menjaga marwah seorang Lesti. Bisa dibilang Lesti ini adalah seorang yang memiliki citra di masyarakat,” jelas Rizky Billar.

Menyatukan cintanya atas nama Allah, Rizky Billar dan Lesti Kejora dinikahkan langsung oleh wali sahnya, Endang Mulyana dan disaksikan oleh Ustad Subki al-Bughury.

2 dari 5 halaman

“ Bersama Ustad Subki al-Bughury, bukan ustad semabarangan,” ungkap Irfan Hakim di kanal YouTubenya.

Disaksikan langsung oleh keluarga dan teman dekat, Rizky Billar mengungkapkan ada beberapa saksi yang juga rekan artisnya, seperti Adi Sky, Rey Mbayang beserta istri sampai Haris Vriza, sahabatnya.

 

3 dari 5 halaman

“ Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai,” cerita Rizky Billar.

Menyimpan rapat-rapat rahasianya, Rizky Billar dan Lesti Kejora kemudian menikah lagi yang disahkan secara negara pada 19 Agustus 2021.

4 dari 5 halaman

Setelah pengakuan Rizku Billar dan Lesti Kejora kepada publik, Dinda Hauw selaku sahabatnya turut memberikan suara melalui halaman Instagram pribadinya, “ dan seperti yang diumumkan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya.”

Beri Komentar