Tepis Isu Penyuka Sesama Jenis, Verrell Bramasta Beberkan Kriteria Calon Pendampingnya

Reporter : Kurnia
Rabu, 24 Agustus 2022 10:38
Tepis Isu Penyuka Sesama Jenis, Verrell Bramasta Beberkan Kriteria Calon Pendampingnya
ternyata Verrell juga sudah mempunyai gebetan loh untuk dijadikan istri

Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta belakangan tengah banyak dibicarakan warganet soal hubungan asmaranya. Sudah lama menjomblo semenjak putusnya dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta disebut-sebut menyukai sesama jenis.

Tepis rumor negatif soal dirinya, Verrell Bramasta akhirnya membuka suara tentang kriteria calon pendamping hidupnya. Menurut artis berbadan atletis tersebut, Verrell sudah enggan bermain-main soal hubungan asmara. Terlebih sebentar lagi usianya sudah mencapai seperempat abad.

1 dari 4 halaman

Kriteria Calon Pendamping Hidupnya

" Enggak muluk-muluk sih ya, yang pasti kalau pasangan pilih yang deket dan sayang sama keluargaku,” ungkap Verrell yang mengaku tidak terlalu muluk-muluk soal kriteria calon wanita pujaan hatinya.

“ Kalau soal kerja dan segala macem aku insyaAllah bisa menghidupi keluarga. Cuma yang pasti ya bisa men-support aku, bisa menjadi support system yang baik, dan yang paling penting kita bisa menjadi sebuah tim yang bisa mendukung dan mendorong satu sama lain," kata Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko yang diungkap di kanal YouTube Sambel Lalap.

2 dari 4 halaman

Verrell Bramasta © Diadona

Ayah Sebagai Panutan

Soal contoh, Verrell mengaku jika sang ayah adalan panutannya dalam berumah tangga. Dalam kesempatan yang sama, Verrell Bramasta mengatakan jika sang ayah, Ivan Fadilla merupakan sosok pria yang begitu sabar dan mementingkan keluarga.

" Yang aku lihat dari papa tuh papa adalah sosok laki-laki yang menurut aku panutan dan idolaku banget. Karena papa adalah tipikal yang bener-bener berusaha setengah mati untuk keluarga, bahkan enggak ada aja papa ada-adain untuk keluarga. Papa orang yang paling sabar, aku enggak pernah melihat sekalipun papa marah. Dia bener-bener sayang dan memanjakan pada anak-anak dan istrinya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Verrell Bramasta © Diadona

Sudah Memiliki Gebetan

Sedang banyak dibicarakan karena disebut menyukai sesama pria, mantan kekasih Natasha Wilona itu tak menampik jika dirinya saat ini sudah memiliki gebetan. Ia pun meminta doa terbaik apalagi keduanya sudah merasa nyaman.

" Aku yang dekat udah ada. Cuma ya kita lihat nanti lah, doain aja. Udah klik juga karena kenal sudah lama," sambungnya.

Verrell Bramasta pun mengungkap bahwa saat ini ia sudah ingin serius dalam menjalin hubungan percintaan. Tak ingin lagi seperti sebelumnya.

Beri Komentar