Tepis Isu Cerai, Syahrini Pamer Momen Usai Mandi Bareng dengan Reino Barrack

Reporter : Kurnia
Sabtu, 17 Desember 2022 12:21
Tepis Isu Cerai, Syahrini Pamer Momen Usai Mandi Bareng dengan Reino Barrack
gimana nih pendapat kamu Diazens?

Syahrini lagi-lagi mencuri perhatian publik usai membagikan momen setelah mandi bareng dengan suaminya, Reino Barack. Di tengah isu perpisahannya yang terus merebak, Syahrini dan Reino Barack justru tampak ayem-ayem saja.

Hal tersebut dibagikan sendiri oleh Syahrini melalui akun sosial media terverifikasinya. Bak tengah menepis isu perceraiannya dengan Reino Barack, Syahrini tak ada hentinya mengunggah momen bersama sang suami yang tengah berada di Jepang.

1 dari 4 halaman

Mulai dari main kuda di tengah salju, sampai yang terbaru Syahrini pamer momen usai mandi bareng dengan Reino Barack di salah satu pemandian air panas alias Onsen di kawasan wisata di Jepang.

Melalui fitur Instagram story, Syahrini tampak memamerkan private Onsen yang ia kunjungi.

" Private Onsen with snow view, gak berani buka jendelanya terlalu dingin 8 derajat celcius," tulis Syahrini yang dikutip pada Sabtu, (17/12/2022).

2 dari 4 halaman

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Tak berhenti di situ, momen selanjutnya yahrini tampak memamerkan sesaat dirinya sebelum masuk ke dalam private Onsen yang ia kunjungi melalui fitur yang sama.

" Sebelum masuk ke Onsen mandi dulu bersih-bersih dulu dengan air gunung yang langsung bisa diminum," sambungnya.

Terakhir, Syahrini memamerkan selepas dirinya dan Reino Barack berendam ataupun mandi di private Onsen yang ia sewa. Di momen yang sama, Syahrini bahkan mengunggah wajah Reino Barack yang tampak sumringah usai mandi.

" Wajah bahagia setelah Onsen," sambung Syahrini dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu terakhir Syahrini diterpa isu cerai setelah lama tak terlihat di layar kaca. Kabar Syahrini dan Reino Barack bercerai bahkan terungkap dari akta cerai yang bersliweran di TikTok.

Kendati begitu, hingga detik ini baik Syahrini maupun Reino Barack masih tak memberikan klarifikasi apapun soal isu perpisahan mereka yang terus merebak. Keduanya bahkan terlihat masih sering bersama dang menghabiskan waktu dengan liburan di sela-sela pekerjaannya ke berbagai negara.

Well, gimana nih menurutmu Diazens?

Beri Komentar