Tembok Apartemen Dipenuhi Darah, Pria Ini Menemukan Fakta Mengerikan

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 12 Februari 2020 12:35
Tembok Apartemen Dipenuhi Darah, Pria Ini Menemukan Fakta Mengerikan
AJ McCrady mengatakan dia mencium 'bau mengerikan' di apartemennya dan menemukan aliran darah yang menggumpal di dinding apartemennya

Seorang pria di twitter mengaku telah mencium bau amis dan tidak enak di apartemennya dan menemukan gumpalan aneh seperti darah menempel di temboknya, tak hanya itu, setelah ia mencari tau darimana asal benda aneh tersebut ternyata itu berasal dari tetangga apartemennya.

Pengguna twitter bernama AJ McCrady merekam kejadian mengerikan di rumah apartemennta, ia menunjukkan gumpalan cairan tebal yang memanjang dari celah langit-langit menjulur hingga ke lantai.

Benda misterius tersebut dikabarkan mengeluarkan bau tidak sedap dan, AJ dan teman kamarnya meminta bantuan untuk menyelidiki masalah tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Dalam thread twitter tersebut AJ menulis:

" Apartemen saya baru-baru ini berbau mengerikan dan saya baru tahu orang yang tinggal di atas ku telah mati selama lebih dari seminggu ... sebelum kalian bertanya, sebuah mayat baru ditemukan tepat di atas kamarku dan darahnya bocor ke langit-langit apartemen kami pagi ini."

tembok penuh darah © Diadona

tembok penuh darah © Diadona

Dia juga memasang foto pintu tetangganya di blok di Minnesota, yang katanya telah ditutup oleh pihak apartemen dan polisi.

Meskipun sebagian besar terkejut dengan kisah itu, banyak netizen juga  mempertanyakan apakah semuanya telah diatur untuk menjadi viral.

 

2 dari 2 halaman

Namun, menurut Bring Me The News, juru bicara kepolisian Minneapolis John Elder mengkonfirmasi mayat telah ditemukan. Dia mengatakan petugas telah menyelidiki tempat kejadian dan tidak ada yang tampak mencurigakan.

AJ juga menanggapi netizen yang menuduhnya menulis berita palsu dengan komentar yang sarkas: " Ya, aku sudah membaca komentar kalian yang mengatakan beritaku ini palsu, yup !!! Kamu benar! Aku memang dengan sengaja menghancurkan dinding cat rumahku dan rak-rak untuk viral di twiter"

Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

 

Beri Komentar