Telah Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan, Leon Dozan Unggah Video Permintaan Maaf!

Reporter : Diba
Jumat, 17 November 2023 09:54
Telah Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan, Leon Dozan Unggah Video Permintaan Maaf!
Viral aniaya sang kekasih, kini Leon Dozan sudah dilaporkan ke polisi!

Leon Dozan baru-baru ini viral karena sebuah video di media sosial yang memperlihatkan dirinya diduga menganiaya sang kekasih, Rinoa Aurora Sunduk. Kini kasus tersebut telah dilaporkan ke pihak berwajib oleh Riona Aurora atas dugaan penganiayaan. 

Dilansir dari Liputan6.com Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan jika Rinoa Aurora memang telah menyerahkan berkas laporannya untuk Leon Dozan atas kasus penganiayaan yang mana laporan tersebut telah diajukan sejak tanggal 8 November 2023 dan masih dalam proses penelusuran berkas.



1 dari 3 halaman

Leon Dozan Minta Maaf © Diadona

Video Leon Dozan sendiri yang belum lama ini viral terlihat piting kepala sang kekasih dan menyebutkan kalimat kasar untuk Institusi Polri. 

Setelah videonya viral, baru saja melalui akun Instagramnya yang diaktifkan kembali Leon mengunggah permintaan maaf yang ditujukan untuk Institusi Polri dan Riona Aurora.



2 dari 3 halaman

Leon Dozan Minta Maaf © Diadona

Dalam permintaan maaf itu, Leon mengaku salah mengenai perbuatannya dan menyebutan jika apa yang ia lakukan itu adalah sebuah kekhilafan. 

“ Kepada yang terhormat Pak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya yang tlah saya perbuat. Saya akuin saya salah,  saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada Institusi Polri,” ucap Leon Dozan dalam video permintaan maafnya (17/11).  

Dalam video permintaan maafnya yang baru saja diunggah itu, Leon juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Rinoa Aurora dan keluarga. 

“ Untuk Rinoa dan Keluarga, saya minta maaf,” ujar Leon Dozan.



3 dari 3 halaman

Leon Dozan Minta Maaf © Diadona

Video permintaan maaf Leon Dozan ini juga diunggah oleh sang ayah, Willy Dozan melalui Instagram pribadinya @willydozan777. Willy juga menyampaikan jika sebagai orang tua ia hanya bisa mengunggah video permintaan maaf tersebut untuk sementar waktu. 

“ Sementara ini hanya ini yang bisa saya sampaikan, mohon doanya agar masalah ini selesai dengan baik. Kami pihak dari orangtua mohon maaf atas kegaduhan ini. Terima kasih,” tulis Willy Dozan pada video permintaan maaf sang anak.

 

 



Beri Komentar