Teddy Pardiyana Hidup Prihatin Sampai Tinggal di Gubuk, Sule : Bukan Urusan Saya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 14 November 2021 18:45
Teddy Pardiyana Hidup Prihatin Sampai Tinggal di Gubuk, Sule : Bukan Urusan Saya
Teddy Pardiyana kini tinggal di gubuk bekas rumah pemancingan di pelosok kota Bandung. Ditanya mengenai kondisi mantan suami mendiang mantan istrinya, Sule tampak tak nyaman.

Pasca meninggalnya Lina Zubaedah, kehidupan Teddy Pardiyana seolah berbalik 180 derajat. Teddy mengaku tak mendapatkan harta warisan dari mantan istri Sule tersebut. Kini hidupnya memprihatinkan. Dia kini tinggal di rumah bekas pemancingan berdinding bambu bersama dengan sang anak, Bintang.

Berada di pelosok kota Bandung, tempat tinggalnya dikelilingi ilalang dan rumput liar. Nggak hanya itu, penampilan lelaki tersebut juga tampak lebih kurus.

Teddy mengaku tak mendapatkan uang setoran dari kosan 32 pintu yang dibeli seharga Rp.2 Milyar setahun setelah menikah dengan Lina.

1 dari 3 halaman

Sule dan Rizky Febian © Diadona

Ditanya mengenai hal tersebut, Sule sudah tak peduli. Dia mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah urusannya.

" Bukan urusan, bukan urusan, sudah tidak ada lagi urusannya sama saya. Ya kan semuanya udah hak milik anak anak," kata Sule Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021) saat hadir di pernikahan Ria Ricis - Teuku Ryan.

Sule juga menyebut para awak media salah sasaran bila bertanya mengenai kehidupan Teddy kepadanya.

" Semuanya itu aset harta semuanya punya anak-anak, kalian itu salah nanyanya ke saya," tegas Sule dengan nada tinggi.

2 dari 3 halaman

Teddy suami Lina © Diadona

Sebelum memperistri mendiang Lina, Teddy sebelumnya telah menikah dengan seseorang bernama Ica. Keduanya bercerai di tahun yang sama dengan Lina berpisah dengan Sule. Mantan istri Teddy menyebut Teddy sudah mendekati Lina bahkan ketika perempuan tersebut masih berstatus istri Sule. Teddy dan Lina disebut sudah saling dekat sejak tahun 2017. Itu artinya mereka berhubungan saat masih terikat dengan rumah tangga masing-masing.

Sebelum menikah dengan Lina, Teddy berprofesi sebagai tukang pijat dan membuat sushi di Amerika Serikat. Kondisi ekonominya juga biasa saja, bukanlah orang kaya yang banyak disangka orang.

3 dari 3 halaman

Lirik Lagu Kesempurnaan Cinta - Rizky Febian © Diadona

Di awal tahun ini, Rizky Febian sempat melaporkan Teddy ke pihak kepolisian lantaran Teddy tak kunjung mengembalikan asetnya. Bahkan beberapa diantaranya dijual oleh Teddy.

Rizky Febian menyebut saat merintis karier, dia memercayakan honornya kepada sang Ibu. Lantas, uang tersebut dibelikan beberapa aset oleh Lina diantaranya rumah Panyawangan, ruko, kos 32 kamar dan juga uang penjualan villa di Bandung. Kuasa Hukum Rizky menyebut total ada 12 aset yang harus dan telah disepakati kedua belah pihak untuk dikembalikan kepada anak-anak Sule.

Rizky mengklaim aset tersbeu adalah miliknya yang dititipkan kepada sang ibu sebelum mendiang meninggal. Namun setelah Lina meninggal, secara fisik, aset tersebut dikuasai oleh Teddy.

Teddy sempat meminta uang ratusan juta sebagai hak warisan untuk Bintang. Namun Rizky Febian hanya akan memberikannya setelah aset-aset tersebut dikembalikan. 

Beri Komentar