Taubat Selingkuh, Rendy Kjaernett Ungkap Bangun Gereja dan Mau Jadi Pendeta

Reporter : Mila
Selasa, 21 Mei 2024 10:12
Taubat Selingkuh, Rendy Kjaernett Ungkap Bangun Gereja dan Mau Jadi Pendeta
Rendy katanya tidak mau mengulang kesalahan yang sama.

Hampir diceraikan oleh istrinya karena selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett menunjukkan kesungguhannya untuk bertaubat dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Kini Rendy pun sudah harmonis lagi bersama Lady Nayoan. Tak hanya itu, Rendy Kjaernett juga melakukan banyak kebaikan seperti membangun gereja.

1 dari 7 halaman

Lewat Youtube podcast dr. Richard Lee, Rendy mengungkapkan sudah membangun sebuah gereja bersama rekan-rekannya.

" Iya (bikin gereja) sama kak Gideon sama teman-teman yang lain," kata Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett Ungkap Bangun Gereja dan Mau Jadi Pendeta

2 dari 7 halaman

Awalnya, ia termotivasi membangun rumah ibadah tersebut adalah demi mendekatkan diri dengan Tuhan dan bisa beribadah dengan lebih nyaman lagi. Rendy Kjaernett tidak berharap yang terlalu besar sampai menjadi seorang pendeta, meskipun ia tak menolak apabila mendapatkan kesempatan.

3 dari 7 halaman

" Sebenarnya ini ngga ada tujuan gimana-gimana kayak gue planning mau jadi pendeta, jadi begini, begini. Semua berjalan natural aja dan kebetulan sama kak Gideon dan teman-teman yang lain punya visi misi yang sama," jelas Rendy Kjaernett.

" Akhirnya punya kerinduan masing-masing untuk bikin, pengen deh ibadah kita lebih intim sama Tuhan," tambahnya.

4 dari 7 halaman

Sampai sekarang, Rendy tidak menampik bahwa dirinya pernah melakukan kesalahan di masa lalu. Meski begitu, kesalahan itulah yang jadi pengalaman emas dan membuat sosoknya lebih dekat pda Tuhan.

5 dari 7 halaman

Oleh karena itu, Rendy Kjaernett termotivasi untuk memberikan kebaikan juga pada orang lain lewat gereja yang ia bangun. Rendy berharap kisah dan niatnya bertaubat ini bisa menjadi inspirasi orang lain.

6 dari 7 halaman

Beri Komentar