Tante Enie Ucap Permintaan Maaf Jelang Bulan Ramadhan, Warganet: Please Jangan Post Foto Terbuka

Reporter : Kurnia
Senin, 4 April 2022 08:50
Tante Enie Ucap Permintaan Maaf Jelang Bulan Ramadhan, Warganet: Please Jangan Post Foto Terbuka
beneran yakin pada mau puasa nih?

Sama seperti selebriti tanah air lainnya, selebgram Ernie Judojono alias Tante Ernie turut membagikan sambutan untuk menyapa para penggemarnya di bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini.

Tak seperti biasanya, kali ini Tante Ernie tidak mengunggah foto dirinya. Melainkan twibbon Ramadhan 2022 dengan caption yang Islamiah, “Marhaban ya Ramadhan,” kata Tante Ernie pada Twibbon bernuansa gelap yang diunggahnya.

1 dari 5 halaman

Di kolom keterangan, Tante Ernie gak lupa untuk menyematkan untaian selamat untuk menjalankan ibadah puasa.

“ Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan untuk saudara dan teman-teman yang menjalankan,” katanya yang dikutip pada Senin, (4/4/2022).

“ Mohon maaf lahir dan batin yaa,” lanjut Tante Pemersatu Bangsa itu di Instagram.        

2 dari 5 halaman

“ Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah ini,” tutup Tante Ernie sambil membubuhkan doa di bulan suci Ramadhan 2022 yang penuh berkah ini.

Tidak mengunggah foto seksi dan terbuka seperti biasanya, para penggemar Tante Ernie pun heboh menanggapi unggahan selebriti berparas cantik tersebut.

Unggahan Tante Ernie © Diadona

3 dari 5 halaman

Sebagian besar meminta agar Tante Ernie tidak mengunggah konten terbuka dan foto-foto seksi selama bulan Ramadhan 2022 ini.

“ stop post foto sexy sampe lebaran ya tante,” kata seorang netizen. “ Janji ga ngepost foto sexy ya,” sambung warganet yang lain.

Masih meminta hal yang sama, “ Selama bulan puasa jangan post yg seksi-seksi ya tante,” permintaan netizen lain di kolom komentar Instagram Tante Ernie.

4 dari 5 halaman

“ Pliss stop jangan post Poto yang sexy lagi.. Setelah puasa dan lebaran,kembali lagi ke setelan pabriknya,” kata dua warganet yang saling menanggapi.

Sementara yang lain malah berikan komentar kocak dengan meminta maaf karena harus berhenti mengikuti Tante Erline lagi selama bulan Ramadhan, “ Maaf ya tant aku unfol dulu, nnti ku flbck lgi stelh bulam ramadhan.”

Wah, ada-ada saja nih netizen sampai melarang Tante Ernie untuk post foto di Instagram. Kalau Diazens team mana nih?

Beri Komentar