Tanpa Syarat, Roy Marten Berikan Restu Hubungan Gading Marten dan Juria Hartmans

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 21 Februari 2020 16:59
Tanpa Syarat, Roy Marten Berikan Restu Hubungan Gading Marten dan Juria Hartmans
'Petiklah kembang cantik itu karena dia disediakan untuk mereka yang jantan' - Roy Marten

Hubungan Gading Marten dan Juria Hartmans nampaknya semakin serius. Sebab, kabar yang beredar mengatakan bahwa ayah Gempi ini akan segera melamar kekasihnya pada bulan Maret mendatang.

Banyak pihak yang berkomentar tentang desas-desus ini, tak terkecuali ayah gading, Roy Marten. Walaupun belum pernah bertemu secara langsung, Roy mengatakan bahwa Juria merupakan sosok yang baik hati dan cantik. Tak tanggung-tanggung, Roy juga mengatakan bahwa ia menyukai kekasih putranya ini.

"Saya lihat dia cantik sekali, kayaknya Gading suka sama dia. Saya lihat Gading suka sama dia. Yang saya tahu cewek cantik, baik, itu yang saya dengar," ujar Roy Marten kepada KapanLagi, Kamis (20/02).

1 dari 2 halaman

Walaupun sebenarnya Gading belum banyak mengenalkan Juria ke ayahnya, namun aktor senior ini memberi pesan tersirat kepada Gading untuk mendapatkan hati Juria.

" ya sepintas (ngobrol dengan Gading). Saya selalu bilang petiklah kembang cantik itu karena dia disediakan untuk mereka yang jantan," Ujar Roy sambil tertawa.

image © Diadona

Namun, pasti banyak netizen yang bertanya-tanya apakah Gading akan melamar Juria Hartmans dalam waktu dekat ini?

2 dari 2 halaman

Ayah Gading sebenarnya belum mengetahui rencana itu, namun ia berharap bahwa Gading bisa menikah lagi.

image © Diadona

" Mudah-mudahan, lebih cepat saya kira. Gading bisa move on, nikah lagi dengan orang yang mencintai dan dicintai menurut saya itu sangat bagus," Roy juga menambahkan bahwa ia tak tahu bulan apa anaknya akan melamar kekasinya itu.

" Saya merestui siapa saja pilihan Gading," Tutup Roy.

Kalau kabar ini benar, semoga disegerakan dan lancar selalu ya papa Gading!

Beri Komentar