Tanggapi Didepaknya Momo dari Geisha, Widi Vierratale: Sekarang Mereka Jadi Apa?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 10 September 2022 09:03
Tanggapi Didepaknya Momo dari Geisha, Widi Vierratale: Sekarang Mereka Jadi Apa?
Widi ikut kesal melihat perlakuan anggota band pada Momo.

Bukan rahasia lagi, band Geisha diketahui telah mengganti vokalis mereka. Momo, vokalis lama Geisha, mengaku tidak diberi tahu sama sekali perihal keputusan penggantian vokalis.

Kabar ini sempat ramai diperbincangkan netizen, utamanya fans Geisha. Banyak yang merasa Momo adalah ikon Geisha yang tidak bisa dipisahkan, karena suaranya unik dan begitu khas.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, dalam podcast bersama Widi Vierratale, Momo mengungkap perasaannya saat jadi vokalis. Sebagai satu-satunya anggota perempuan di dalam band dan berasal dari luar Jakarta, Momo merasa kurang dirangkul oleh teman-temannya.

Sama seperti Momo, Widi juga merupakan satu-satunya anggota perempuan di grup band-nya. Namun, Widi merasa lebih beruntung daripada Momo.

" Tapi, cowok-cowok kita itu masih ada rasa care-nya, untungnya ya. Nggak seperti yang ini nggak jelas," ujar Widi, seperti melansir dari Momo Youtube Channel.

2 dari 5 halaman

Menanggapi soal didepaknya Momo dari grup band Geisha, Widi pun mengaku heran. Keputusan yang tiba-tiba ganti vokalis serta adanya persoalan personal di antara anggota band dengan Momo, juga sempat dikomentari Widi.

" Tahu-tahu itu dari lu. Gua dengar beritanya dari itu, itu nggak jelas. Elu nggak tahu apa-apa kan, tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Widi pun masih merasa geram karena sang sahabat diperlakukan tidak adil.

" Kalau itu gua, udah gua bom. Elu (Geisha) kalau nggak ada gua, lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo, merekanya. Sekarang mereka jadi apa? apa-apa, ya jadi apa kan?" pungkasnya.

4 dari 5 halaman

 

Netizen pun ikut mengomentari pendapat Widi terkait didepaknya Momo dari Geisha.

" gua malah mikir klo geisha udah bubar, eh trnyta ganti vokalis . pantesan serasa bubar," ujar netizen.

" Kemarin manggung di bali kaya ngerasa “ ini bukan geisha yg gueeee tauuu anjirrrr “ ," komentar netizen lainnya.

" emang bener nyawa band itu ada di vokalis," ujar netizen di kolom komentar.

Beri Komentar