Tampil Tidak Pakai Kerudung, Mulan Jameela Dihujani Komentar Netizen

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 21 Oktober 2020 15:53
Tampil Tidak Pakai Kerudung, Mulan Jameela Dihujani Komentar Netizen
Wah, kok bisa sih

Mulan Jamela sudah lama memutuskan untuk mengenakan hijab sejak tahun 2018 lalu, keputusan itu ia ambil setelah ia pulang dari liburan di Negara Palestina. Ahmad dhani selau suami juga terlihat sepenuhnya mendukung keputusan Mulan Jamela.

Namun, pada sebuah cuplikan di vlog El Rumni yang ingin pamit berangkat kuliah ke London, disana Mulan Jameela tampak tak mengenakan kerudungnya.

1 dari 2 halaman

Mulan dan el © Diadona

Dalam video itu, mulan yang sedang duduk di sofa saat berbincang dengan Dhani dan Anang Hermansyah tampak mengguanakan hoodie berwarna abu-abu.

Di video tersebut, mulan tampak tak mengenakan hijabnya saat berbincang dengan Anang Hermansyah. Mantan penyanyi dan duo Maya tersebut terlihat sibuk menutupi kepala dan rambutnya dengan houdie.

 

2 dari 2 halaman

Hal ini sontak memgundang perhatian netizen, banyak netizen memberikan komentar kepada Mulan Jamela kenapa ia tak mengenakan hijabnya ketika dihadapan pria lain,

" Mbak Mulan kok g kudungan sih... ???????????? Smg semakin Istiqomah menutup aurat di depan lelaki bukan mahrom meskipun di dalam rumah. Amiiin," kata akun Hasan Sakti.

" Pake hoodie ya sepertinya beliau, kayak bukan kerudung," timpal akun Elyza

Beri Komentar